by

RT Satria Mekar Bekasi Bentuk Karang Taruna Anak-Anak

BEKASI, deteksionline.com-Ketua Rt 08/12,Satria Mekar,Tambun Utara Bekasi Irman membentuk karang taruna yang beranggotakan anak -anak remaja.

Irman membuat program pemberdayaan Anak-Anak remaja yang bersinergi dengan Bank Sampah Firdaus (BSF) yang merupakan program unggulan Yayasan Indonesia Membangun Sejahtera (YIMs).

Menurut Irman, Karang taruna ini dibentuk agar Anak-Anak remaja mempunyai kegiatan yang positif,katanya Ahad 31/05/2020.

“Kami akan bersinergi dengan BSF dalam hal penanganan sampah lingkungan,kami bersyukur dengan adanya BSF sampah sampah yang terpilih dapat bermanfaat dunia akhirat,karena sampah-sampah tersebut kami infaq-kan ke BSF yang nantinya digunakan untuk menyantuni Anak-Anak Yatim yang ada di RW 12 ini,” ujarnya.

Tak hanya Rt 08 yang sudah bersinergi dengan BSF,RT 01 dan Rt 10 pun sudah bersinergi dengan BSF dalam menangani sampah di lingkungan mereka.

Menurut Ketua BSf Muda Anggara, target kami adalah,setiap sampah yang dihasilkan oleh rumah tangga bisa kami olah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai ekonomi,katanya. Ahad 31/05/20 kepada media ini…(ruk)

 168 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed