by

Pemilik Graha Kreatif Perbaiki Jalan Desa Pasirbuyut

SERANG, deteksionline.com-Setelah Dua Pekan lalu membagikan 600 paket Sembako kepada warga Desa Pasirbuyut kini, Johani fauzi yang akrab di sapa Jo memperbaiki jalan dan pembuatan gorong –gorong penghubung jalan poros Desa antara Desa Pasirbuyut dan Desa Jawilan, tepatnya di perbatasan Kampung Mundu dan Cibadak, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Sabtu (30/05/2020)

Dengan dana pribadinya, Johani Fauzi membantu masyarakat. Anak muda kreatif ini patut menjadi contoh, disisi lain sebagai enterprener muda Aset Anak muda Jawilan asli yang sekarang bermukim di kota Jakarta, beliau juga salah satu pendiri (founder) Graha kreatif dalam kegiatan kursus komputer gratis yang beralamat di Kp. Katileng RT/RW. 004/001 Desa Pasirbuyut.

Kepada media di Graha kreatifnya , Junaedi  tutor dan pelaksana dalam perbaikan jalan sepanjang 1 KM serta pembuatan gorong – gorong ini menyampaikan bahwa bantuan ini ikhlas dan menggunakan dana pribadi.

” ini tanah kelahir saya, maka sebisa dan semampunya saya akan membantu masyarakat di sini dengan ikhlas, tanpa famrih”, imbuhnya.

Jo menambahkan, walau sering di Jakarta, tetapi saya akan selalu membantu.

“Meskipun Jo sekarang lebih sering tinggal di Jakarta, tapi jo tidak pernah lupa untuk berbakti di tanah kelahirannya,
apalagi di Desa Pasirbuyut banyak warga terdampak pandemi Corona”, tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kades Pasirbuyut Hidayat S Pd. MM mengucapak terima kasih kepada pemilik Graha kreatif dan mengapresiasi atas kepedulian terhadap fasilitas umum serta warga di lingkungan Desanya

” Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pak Johani Fauzi, semoga banyak anak muda di Desa kita seperti beliau, masih muda tapi sangat peduli terhadap masyarakat di tempat kelahiranya”, ucap Kades Pasirbuyut..(dayat)

 1,000 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed