by

Kades Amrizon Akan Laporkan Wartawan Yang Menuduh Istrinya Terima BLT

MENTAWAI, deteksionline.com-Adanya tuduhan kepada Cuci Ramayani Istri Amrizon Kepala Desa Bukit Pamewah kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai bahwa telah menerima BLT, membuat Kades Amrizon berang.

Amrizon Kades Bukit Pamewah akan melaporkan oknum wartawan gadungan tersebut, menuduh Istri Saya menerima BLT yang terdampak Covid-19, Rabu (27/5).

” Itu Hoax, tidak benar Istri saya menerima BLT”, jelasnya.

Ia menyampaikan diruang kerjanya di Desa Bukit Pamewah ada oknum wartawan gadungan yang hanya mencari -cari kesalahan kami aparat Desa Bukit Pamewah.

” Saya kesal adanya oknum wartawan gadungan yang memberitakan berita yang tidak akurat, berita hoax, ini mesti kita sama-sama buktikan, apakah ada istri saya menerima. Kita siap memberikan data siapapun yang meminta data tersebut, saya baru di telepon dari Polres Mentawai mengklarifikasi data bantuan langsung tunai tersebut “, tutur Amrizon dengan kesal.

Lanjutnya, penerima BLT di Desa Bukit Pamewa semanyak 75 keluarga dan semuanya sudah di cairkan berdasarkan Kartu Keluarga yang tidak ada direkayasa.

” Itu ada 75 KK yang menerima BLT, sudah disalurkan semua, tidak ada rekayasa”, terangnya.

Kekesalan Kades Amrizon saat ada berita-hoax tersebut menyebut-nyebut nama Istrinya, membuat heboh sampai kecamatan Sipora Utara.

” Hebohlah, Istri saya dituduh menerima dana BLT”, katanya dengan geram.

Sementara itu Camat Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Marsen S. Sos hanya menjawab, apa bila ada oknum kepala Desa diwilayah kerjanya yang terbukti mengkorupsi dana BLT, sanksinya Pidana.

“Akan menerima sanksi bisa pidana, tidak boleh main-main bantuan masyarakat dalam kondisi covid19, bantuan tersebut bentuk keprihatinan Pemerintah terhadap dampak Covid-19”, jelasnya, Rabu (27/5) diruang kerjanya.

Marsen berharap bahwa info itu tidak benar, karena penerima BLT bawa KK masing-masing dan sudah diseleksi.

“Kita berharap tidak benar informasi tersebut, untuk Desa Bukit Pamewah anggaran BLT Desa yang di salurkan sesuai data, sedangkan bantuan BLT dari
Provinsi belum di salurkan sedang dalam proses”, tambah Camat Marsen..(Delau)

 905 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed