by

Jalan Poros Majasari-Pasir Buyut Rusak Parah, Dinas PU PR Kab Serang Bungkam

SERANG, deteksionline.com- Kondisi Jalan Poros Majasari – Pasir Buyut saat ini sudah menghawatirkan, dimana-mana lobang besar menganga, tanpa ada perbaikan dari Dinas PU PR kabupaten Serang Provinsi Banten.

Jangankan mau memperbaikinya, ditanya wartawan juga pihak Dinas PU PR kabupaten Serang bungkam, Kamis (28/5).

” Kami heran dengan Dinas PU PR kabupaten Serang ini, boro-boro mau memperbaiki jalan yang sudah rusak parah, kami konfirmasi juga tidak menjawab”, keluh YD salah satu pewarta di Serang.

YD berencana menemui Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta Bu Tatu memperbaiki jalan poros tersebut.

” Tidak masalah kalau Dinas PU PR kabupaten Serang bungkam, kita akan temui Bu Tatu, kita tanya kapan mau memperbaiki jalan poros itu, kalau tidak mau, jangan dukung Dia maju menjadi Bupati nanti”, ungkap YD kepada deteksionline.com, Kamis (28/5).

Terpisah, kerusakan yang cukup parah jalan Poros kabupaten antara Desa Majasari – Desa Pasir Buyut sepanjang 2 KM di kampung Ciawet, Pasir Waru-Kelapa Ciung kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, juga dikeluhkan warganet malalui medsos.

Warganet beramai-ramai mengontarinya, apa pejabat tidak malu, tulis warganet.

” Apa pejabat tidak malu lihat kondisi jalan seperti itu”, komentar salah satu warganet.

Sementara itu Suherman Mulya Pratama Kepala Desa Majasari saat di temui awak media langsung mengajak ke lokasi Jalan tersebut. Ini jalan poros kabupaten yang kewenangannya ada di kabupaten.

” Sudah kami sosialisasi dan jelaskan kepada warga di kampung Ciawet Pasir Waru, ini jalan kabupaten dan kita sudah usulkan di musrembang kecamatan dan sudah di bawa  ke Musrembang kabupaten”, imbuh Kades.

Sementara pihak PU PR kabupaten Serang sampai berita ini tayang belum memberikan keterangan apa-apa, konfirmasi deteksi kepada Kabid Bina Marga PU PR kabupaten Serang sampai saat ini belum dijawab..(dayat)

 915 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed