by

Keluarga Wartawan Jadi Korban Begal Sadis di Lampung Tengah

korban M Rin8i (24)

KOTABUMI, Deteksionline.com- M Roni (24), yang masih berstatus pelajar asal Sukarame, Bandar Lampung, yang mengendarai sepe4da motorny adari daerah asalnya ke arah Bandar Lampung Utara dibegal oleh sekelompok pemuda di Jembatan Seputih, Gunung Sugih, Kabupatebn Lampung.

Menurut Rohman saat dihubungi melalui telepon selulernya,saat itu ia  berboncengan mengendarai motor Honda Vario merah BE 2637 AAR,saat melintas di Jembatan Seputih motor yang dikendarainya dipepet dua orang pelaku yang langsung mencabut kunci motor yang mereka kendarai, tentu saja tindakan begal tersebut membuat mesin motor mati dan mereka pun terjatuh.

“elihat kami terjatuh salah satu dari dua orang begal turun dari atas motornya dan dengan gerakan sangat cepat sekali pelaku menodongkan sebilah badik kepada kami, dan merampas motor serta tas yang kami bawa,”ungkapnya, Senin (25/05/2020).

“selain merampas motor,kedua pelaku juga membawa lari tas kain berwarna biru yang didalamnya berisikan uang tunai Rp.4.800.000,-,HP Nokia hitam senilai Rp.300.000,-, dan satu buah baju yang juga disimpan didalam tas tersebut,” terang Rohman.

Kejadian ini sudah seharusnya menjadi perhatian serius Polres Lampung Tengah,karena menurut informasi masyarakat kawasan ini sangat rawan begal – begal sadis.

Sesaat setelah kejadian,Rohman yang saat kejadian   berboncengan dengan ayahnya Hamdani, melaporkan kasus perampokan yang dialaminya ke Polres Lampung Tengah Jumat (22/05/2020).

Laporan Polisi No.596/B-/V/Polda Lampung/2020/Rest Lamteng menetapkan pelaku sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan diancam dengan pasal 365 KUHP.

Aparat Kepolisian Lampung Tengah harus bertindak cepat dan tegas guna meringkus kedua pelaku tindak pidana perampasan dengan kekerasan di wilayah Lampung tengah tersebut,jika aparat Kepolisian lamban dalam tugas,maka korban perampasan akan terus bertambah dan  masyarakat menjadi korban keganasan mereka.(Darsani)

 

 

 

 

 

 115 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed