by

Yudas Sabaggalet Bagikan Sembako Untuk Wartawan

MENTAWAI, deteksionline.com-Bupati mentawai Yudas Sabaggalet, SE, MM membagikan Sembako untuk wartawan yang terdampak Covid-19, Jum’at (22/5).

Yudas Sabaggalet mengatakan wartawan sangat berjasa memberikan informasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

” Wartawan sangat berjasa menginformasikan kepada masyarakat Mentawai untuk memutus penyebaran pendemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai”, tuturnya.

Ia menambahkan, pembagian Sembako sebagai rasa empati Pemda Mentawai kepada rekan wartawan.

” Bantuan kepada saudara-saudara ini jangan dilihat besar kecilnya tetapi keprihatinan kita bersama terhadap Covid19. Agar virus yang membahayakan ini segera berlalu di bumi Sikerei ini”, imbuh Yudas.

 

Orang Nomor Satu di Kabupaten Mentawai ini meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap waspada dan kepada teman- teman kita dari luar daerah maupun kita masyarakat di pulau mentawai ini, khusus Pulau Sipora karena ini sudah zona merah virus Covid-19.

” Kita tetap waspada, khusus Pulau Sipora sudah masuk zona merah”, terangnya.

Yudas menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi seoerti di kota-kota besar yang banyak melanggar PSBB, kita patuhi himbauan Pemerintah.

” Wartawan adalah gerbang terdepan memberikan informasi kepada masyarakat, dan mencari informasi yang benar kepada saya , Wabub, Sekda dan Kepala Dinas Kesehatan. Saya menghimbau agar kita jangan terprovokasi dengan informasi yang tidak benar, di kota-kota besar seperti Surabaya pelaksanaan PSBB banyak dilanggar karena masyarakat sudah mulai terprovokasi. Ikuti himbauan Pemerintah”, jelasnya kembali.

Kewaspadaan kita Mentawai benar-benar terjaga karena kita tidak tau teman-teman kita yang terinfeksi virus Corona , terus kita himbau masyarakat untuk displin menjaga kesehatan.

” Ikuti protokol kesehatan Covid-19, jaga jarak, pakai masker saat keluar rumah dan cuci tangan dengan sabun. Dan tentunya kepada wartawan untuk selalu memberitakan perkembangan pandemi Corona ini dan juga semoga pandemi ini cepat berlalu”, tutup Yudas..(Delau)

110 total views, 5 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed