by

TNI POLRI Indahkan Protokoler Covid-19

PROBOLINGGO-deteksionline.com-Guna menekan angka penyebaran pandemi Covid-19, jajaran Koramil 0820/04 Bantaran dan Jajaran Polsek Bantaran bersama pemerintah Desa Bantaran serta desa Karanganyar laksanakan giat perketat penyebaran pandemi Corona, Sabtu (23/5).

Hari ini menjelang hari Raya Idul Fitri banyaknya pengendara yang melintas di ruas jalan ini menuju pasar diperiksa kesehatannya oleh petugas, petugas juga menyediakan ribuan masker dibagikan kepada pengendara Roda 2 maupun Roda 4 yang tidak memakai masker,

Kapolsek Bantaran, Iptu Jamhari kepada Deteksi mengatakan, Alhamdulillah dengan semangat yang tinggi  jajaran TNI POLRI serta Pemerintah Desa Bantaran dan Desa Karanganyar juga tenaga medis bersama sama melakukan pemberantasan penyebaran pandemi Covid-19.

” Ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan peduli terhadap kesehatan serta keselamatan untuk kita semua dalam menghadapi situasi pandemi virus Corona ini. Mari kita bersama sama perangi virus Corona ini hingga tuntas” ujar kapolsek Bantaran.

Lanjut Kapolsek Bantaran, “saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengendara Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas diruas Jalan Raya Bantaran ini agar tetap mematuhi protokoler kesehatan covid-19. Mari kita cegah bersama sama virus Corona ini” imbuh Perwira Pertama Balok Dua ini.

Meski dibawah terik mentari, kolaborasi Dua Desa ini tampak semangat, rela berpanas panasan dibawah terik mentari demi terciptanya suatu tujuan yakni guna memutus matarantai penyebaran pandemi virus Corona-19, agar diwilayah Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo ini terbebas dari virus Corona..( irfan)

 

 255 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed