by

Peduli Covid-19, Bank BNI Cab Pembantu Mentawai Bagikan APD dan Sembako

MENTAWAI, deteksionline.com-Kepala Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Mentawai Refvi Rizal, SH menyerahkan Bantuan CSR Bank BNI Wilayah Padang berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 unit kepada Pemkab Kepulauan Mentawai yang langsung diterima oleh Bupati Yudas, SE MM, di dampangi Wakil Bupati Kortanius.SP dan Sekda Martinus D, S.Sos, Jum’at (22/5).

Selain itu Kepala Bank BNI Cabang Pembantu Mentawai Refvi Rizal, SH juga menyerahkan bantuan paket Sembako yang kedua kalinya kepada Masyarakat Sipora Jaya Kepulauan Mentawai sebanyak 25 keluarga, Jum’at (22/5).

Refvi Rizal mengatakan, bantuan ini jangan di lihat besar kecilnya, tetapi sebagai rasa kebersamaan keprihatinan Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Mentawai atas wabah covid19.

” Bantuan ini jangan dilihat besar dan kecilnya tetapi ini sebagai rasa kebersamaan kami, keprihatinan kami, semoga virus Covid-19 ini cepat selesai dan masyarakat Mentawai bisa beraktifitas seperti biasa”, terang Refvi Rizal pada awak media deteksionline.com, Jum’at (22/5).

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Nickolaus,SH,Msi, Kepala Dinas sosial Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan langsung diserahkan kepada masyarakat Desa Sipora Jaya.

Lanjutnya Nicholaus SH.Msi berterimakasi kepada Kepala Bank BNI Cabang Mentawai.

“Dengan bantuan dari Bank BNI  Cabang Pembantu Mentawai ini sangat membantu masyarakat kita yang membutuhkan dampak Covid19. Semoga Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Mentawai semakin dekat di hati masyarakat”, tuturnya…(delau)

739 total views, 4 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed