by

DPC GAMKI Kota Tual bagi Paket Sembako di Dusun Watran Islam Kec Dullah Utara Kota Tual.

TUAL, deteksionline.com-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tual memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat didusun Watran Islam Kecamatan Dullah Utara Kota Tual pada hari Kamis (21/5/2020).

Bantuan paket sembako itu dibagikan kepada warga masyarakat yang sudah tercatat namanya di Kepala Keluarga (KK) atau yang diwakili Keluarga bersangkutan.

Penyerahan bantuan 25 paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua, sekretaris dan seluruh Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Kristen Indonesia Kota Tual dan didampingi Imam Bambang Badmas pembagian paket sembako dilakukan diluar halaman Mesjid An Nur Dusun Watran Islam.

Masyarakat Dusun Watran Islam setempat menerima dan menyambut kedatangan kami DPC GAMKI Kota Tual dengan sangat baik.

Dalam rangka memperingati dua besar hari Ke Agamaan yaitu Kenaikan Isa Al Masih pada tgl 21 Mei 2020 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 kita bisa menjalin hubungan silaturahmi secara kekeluargaan bersama dengan semboyan Falsafah adat Kei Ain ni Ain yang di terapkan dari leluhur sampai sekarang ini.

Dalam sambutanya Imam Bambang Badmas memberikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kota Tual yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Dusun Watran Islam dan menjalin Persatuan dan Kesatuan yang terjalin dengan baik selamanya.

” Terima kasih kepada Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kota Tual yang telah membagikan paket sembako kepada masyarakat, kegiatan ini akan menambah jalinan Persatuan dan Kesatuan Bangsa semakin erat”, terangnya.

Sementara Watran selaku Kepala Dusun (Kadus) Ibu Pj. Mardia. S. Badmas didampingi Imam Bambang Badmas dan Ketua Pemuda Dusun Watran menyampaikan, “kami selaku Keluarga besar masyarakat Jemaah Mesjid An Nur Dusun Watran Islam turut mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kota Tual yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Dusun Watran dengan kesan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 semoga Tuhan Maha Kuasa membalasnya”, imbuh Watran.

Setelah melakukan pembagian sembako diadakanlah sesi foto bersama dengan Bapak Imam Bambang Badmas dan Seluruh Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Kristen Indonesia Kota Tual…(watianan)

 287 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed