by

Serap Aspirasi, Alexander Fransiscus Temui Konstituen dan Relawan di Dapilnya

PANGKALPINANG, deteksionline.com-Senator Alexander Fransiscus memanfaatkan masa reses untuk menemui Konstituen dan Sukarelawan di Dapilnya di Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kunjungan itu, selain menyerap aspirasi, Alexander membagikan Ribuan paket Sembako untuk warga masyarakat Provinsi Bangka Belitung yang terdampak Covid-19.

Pada 20-21 Mei 2020 Alexander mengunjungi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Tengah dan 1 Kota Madya yaitu Kota Madya Pangkalpinang.

Kepada masyarakat, Alex menegaskan bahwa kita harus mentaati peraturan protokol kesehatan.

” Saat keluar rumah gunakan masker, jangan lupa untuk selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan jangan lupa juga untuk berdoa kepada Yang Kuasa agar wabah Covid-19 segera berahir”, jelasnya.

Setelah itu, selaku anggota DPD Ri Reses merupakan kewajiban, karena saat reses bisa langsung menyerap aspirasi di akar rumput, apa saja yang dirasakan untuk kami bawa dan kami perjuangakan di Parleman Gedung DPD RI Senayan, Jakarta-Pusat.

“Tanggung jawab kami menyerap aspirasi masyarakat di dapil kami dan aspirasi itu dilanjutkan di Komite II DPD RI”, ungkap anggota Komite II yang membidangi Trnsportasi, Pertanian, Perikanan, BUMN.

Dengan pembagian Sembako ini Alex berharap dapat meringankan beban warga masyarakat terdampak Covid-19 dan juga Alex meminta warga masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

” Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, patuhilah himbauan Pemerintah”, harap Alex.

Sementara itu masyarakat Provinsi Bangka Belitung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Senator Dapil Babel yang selalu berbagi ini.

” Pak Alex, kami sangat berterima kasih sekali atas pembagian paket Sembako kepada kami karena saat ini kami sangat membutuhkan, apalagi saat ini dalam keadaan menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah, kami sangat senang sekali”, tutur Edi warga Pangkalpinang…(Budi Setiawan)

419 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed