by

Satu Anggota Polres Kepulauan Mentawai Terinfeksi Covid-19

Foto // Lahmuddin Siregar.

MENTAWAI, deteksionline.com-Satu anggota Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat dinyatakan positif Covid-19, anggota tersebut berusia 25 tahun tinggal di Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar, S.K, S.IP, M.KM mmenyampaikan, bahwa ada penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Corona. Pria berusia 25 tahun bekerja di Mentawai.

” Penambahan 1 terkonfimasi positif Corona, Pria (25) bekerja di Mentawai”, Jelasnya.

Menurut Lahmuddin, 1 orang pasien positif Covid-19 yang tiba di Tua Pejat Tanggal 4 Mei 2020, adalah anggota Polres Kepulauan Mentawai.

” Kalau yang baru tiba di Tua Pejat Tanggal 4 Mei 2020 tinggal di Kilometer 9 Tuapejat, Sipora Utara “, terangnya.

Pasien positif Covid-19 tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab di Laboratorium Diagnostik Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

“Sebelumnya pasien mengikuti skrining awal (rapid rest) dilanjutkan swab test (PCR) dan diketahui positif terkonfirmasi positif Covid-19 dan diumumkan Gugus Tugas Mentawai pada hari ini 20 Mei 2020. Kini pasien sedang diisolasi di RSUD Mentawai”, imbuh Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Mentawai itu.

Sementara terkait dengan adanya pasien dari anggota Polres yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut, semua personil Polres Kepulauan Mentawai akan melakukan tes swab..(delau)

462 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed