by

Peduli Covid-19, Bank Nagari Cabang Mentawai Serahkan APD dan Sembako

MENTAWAI, deteksionline.com- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terhadap wabah Covid-19 yang melanda Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Bank Nagari membagikan Alat Pelindung Diri kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Mentawai sebanyak 50 unit, Rabu (20/5/2020).

Pemimpin Bank Nagari Cabang Mentawai Eka Warisman Telaumbanua, S.Kom, M.M mengatakan pada Deteksi Online, bantuan APD itu untuk mencukupi bantuan sebelumnya dan APD itu sudah diterima Kasi Logistik Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepuluan Mentawai.

” Ini tambahan bantuan APD yang lalu, ada 50 unit APD dan sudah diterima pak Jon Kasi Logistik”, terangnya, Kamis (21/5/2020).

Selain membagikan APD, Bank Nagari Cabang Mentawai juga membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak.

” Bank Nagari juga membagi sembako untuk lingkungan sekitar di Sipora Utara dengan membagi Beras, Telur, Minyak Goreng dan Gula”, ungkapnya.

Disamping itu juga Eka Warisman mengakui, Bank Nagari Cabang Mentawai memberikan bantuan kepada Pengurus Asrama Santo Petrus di Tua Pejat dan juga bantuan kepada Pasantren Hidayatullah.

” Bank Nagari juga memberikan bantuan kepada pengurus Asrama Santo Petrus di Tua Pejat dan Pasantren Hidayatullah di Tua Pejat”, tutup Eka Warisman..(delau)

976 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed