by

Jelang Idul Fitri, DKPP Kabupaten Serang bagikan Sembako

SERANG, deteksionline.com- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta Dinas Sosial Kabupaten Serang membagikan beras dan mie instan.

Sebanyak 123.880 kilogram Beras dan 6520 bungkus mie instan dibagikan kepada 326 Desa di Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (21/05).

Bantuan diserahkan secara simbolis ke Kecamatan Jawilan untuk distribusikan di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Camat Jawilan Agus Saepudin SE yang menerima bantuan secara sombolis di dampingi Koramil Kopo yang di wakili Serka Cece Sekmat dan didampingi Tenaga kesejahtraan sosial kecamatan (TKSK).

Kusnaedi Kepala Unit DKPP yang memberikan bantuan secara simbolis mengatakan bantuan ini kita sebar di 326 Desa di Kabupaten Serang.

” Bantuan ini akan kita sebarkan di 326 Desa di Kabupaten Serang, Banten”, tuturnya.

Lanjut Kusnaedi, “1 desa kita salurkan 38 karung beras isi 10 kg, dan mie instan 38 duz satu duz nya isi 20 bungkus, kita bantu masyarakat yang terdampak covid-19″, imbuhnya.

Sementara itu Camat Jawilan Agus Saepudin SE, M Si mengatakan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Serang atas bantuan dari DKPP Beras sebanyak 3420 Kg dan mie instan 3420 bungkus dan langsung kita sampaikan ke Kepala Desa.

” Kami sangat berterima kasih sekali kepada Ibu Bupati Serang atas bantuan ini, kami segera distribusikan kepada warga yang terdampak covid -19 melalui Kepala Desa masing-masing”, jelasnya.

Senada dengan Camat Jawilan, Kepala Desa Bojot Memen Suryaman mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, dengan bantuan ini bisa mengurangi beban kita masyarakat terdampak Covid-19…(hidayat)

249 total views, 3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed