Repsih Anggota DPRD Bekasi Bagikan 500 Pc Takjil

  • Share

BEKASI, deteksionline.com-Anggota DPRD Bekasi dari Gerindra Repsih Munggawati S.Pd membagikan makanan pembuka puasa dan masker kepada para pengendara motor di Jl.Pisangan Raya,Tambun Utara, Bekasi, Minggu (17/5/2020).

Repsih mengatakan pembagian masker dan makanan pembuka puasa ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang prihatin atas diberlakukannya PSBB karena wabah Covid-19 yang menimpa Indonesia.

” Pembagian makanan pembuka puasa dan masker ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat yang terhimpit Ekonomi akibat penerapan aturan PSBB di Provinsi Jawa Barat dan Bekasi khususnya”, katanya.

Ia berharap dengan pembagian makanan pembuka puasa dan masker ini sedikit bisa menghibur masyarakat yang sedang diuji dengan adanya wabah Covid-19 ini.

” Semoga ini bisa menghibur masyarakat yang sedang diuji dengan Covid-19 dan semoga Allah segera mengangkat wabah Covid-19 dari Negeri kami ini “tandas Repsih disela sela kesibukannya membagikan Takjil dan masker…(rukmana)

 492 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *