LIRA Lumajang Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan

  • Share

LUMAJANG,deteksionline. com-Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung informasi rakyat (LIRA) Kabupaten Lumajang berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan memasuki hari ke-7 puasa, dengan membagikan Ratusan bungkus Takjil kepada masyarakat.

Pembagian Takjil tersebut dengan cara diantarkan langsung kerumah-rumah warga, dikecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis 30/4.

Selain berbagi Takjil, Dpd Lsm Lira melakukan giat penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran corona virus Covid-19 di Kecamatan Kunir pada pekan lalu, acara tersebut didampingi oleh Muspika Kecamatan Kunir saat acara berlangsung.

Bupati Lira Kabupaten Lumajang Angga Dhatu Nagara SE mengatakan dalam bulan Ramadhan ini kami menyempatkan diri untuk nerbagi rejeki.

“Alhamdulillah dalam kesempatan dibulan suci Ramadhan ini kami bersama jajaran DPD LSM Lira Kabupaten Lumajang bisa menyempatkan untuk berbagi rejeki terhadap sesama untuk bersodakoh,
hal ini kami lakukan merupakan atas kesadaran bersama menyisihkan rejeki untuk bisa berbagi dibulan yang penuh berkah ini”, ujarnya, Kamis (30/4).

Lanjut Angga, semoga kegiatan berbagi Takjil ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah semoga hal ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan puasa ramadhan di tengah covid-19.
Dengan izin Allah SWT semoga Covid-19 ini cepat berlalu..amin. ” ujar Angga.

Sementara, Zainul Arifin salah satu anggota Lira Lumajang yang terkenal dermawan serta mempunyai solidaritas tinggi terhadap lembaga ini mengatakan, kegiatan berbagi Takjil dan penyemprotan Disinfektan akan dilanjutkan pada hari berikutnya.

“Kegiatan Lira kabupaten Lumajang, dari penyemprotan disinfektan pada beberapa waktu lalu di Kecamatan Kunir, hingga saat ini pembagian takjil di kecamatan Pasru Jambe,
kegiatan ini akan dilanjutkan kembali pada hari berikutnya selama bulan suci Ramadhan masih berlangsung, begitu pula dengan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan selama wabah ini belum berlalu”, papar Cak zainul (panggilannya red).

Sementara itu Warga Lumajang yang menerima pembagian Takjil memberikan apresiasi kepada Lsm Lira Kabupaten Lumajang yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi rejeki ditengah situasi masyarakat terdampak Covid-19..(irfan)

 949 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *