LSM Lira Kab Probolinggo Berbagi Berkah Dibulan Romadhan

  • Share

PROBOLINGGO,deteksionline.com-Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, meski ramadhan terlaksana ditengah covid-19 namun keberkahan itu terus mengalir.

Kali ini keberkahan itu datang melalui DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Probolinggo dengan bagi bagi takjil di 24 Kecamatan se Kabupaten Probolinggo, dimulai dari Kecamatan Pakuniran, Selasa (28/4).

Bupati Lsm Lira Probolinggo Samsudin SH saat pembagian takjil kepada warga masyarakat mengingatkan situasi dan kondisi covid-19 saat ini belum berlalu, bahwa menjaga kebersihan itu adalah salah satu cara memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

” Usahakan untuk hidup bersih, selalu mencuci tangan dengan Sabun dan lingkungan rumah kita mesti dijaga kebersihannya, semprotkan dengan Disinfektan, jangan keluar rumah kalau tidak mendesak”, imbuhnya.

Selain itu himbau Samsudin, kepada semua anggota LSM Lira Kabupaten Probolinggo tetap mendahulukan protap kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, agar menjadi contoh pula bagi masyarakat bahwa bermasker itu juga langkah yang sangat penting untuk salah satu mencegah penyebaran pandemic ini.

” Bagi anggota LSM Lira Probolinggo untuk selalu gunakan masker saat keluar rumah dan itu akan menjadi contoh bagi warga masyarakat Probolinggo, karena penggunaan masker adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran pandemic”, tukasnya.

Semoga rangkaian kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Probolinggo.” lanjut Samsudin.

Selain itu dalam rangka pencegahan pandemic ini, ada serangkain acara yang digelar oleh Dpd Lsm Lira kabupaten probolinggo peduli kemanusiaan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker hingga donor darah pada beberapa waktu yang lalu yang dihadiri oleh Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan SIK.

Sementara itu berdasarkan pantauan Deteksi, warga masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pembagian takhil oleh LSM Lira Probolinggo dan beberapa pengendara diruas jalan Kecamatan Pakuniran mendapat pembagian takjil tersebut..(irfan)

 549 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *