Cegah Pandemi Corona, Pemdes Karanganyar Bagikan Puluhan APD dan Ribuan Masker

  • Share

PROBOLINGGO, deteksionline.com-Untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Corona di Wilayah Karanganyar Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Pemerintah Desa (Pemdes) Karanganyar membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker, Senin (20/4).

APD di bagikan kepada Tim Medis di Puskesmas Bantaran dan Tim Medis yang ngepos di Desa Karanganyar dan Masker dibagi-bagikan kepada masyarakat Desa Karanganyar.

Kepala Desa Karang Anyar Jaka Maradian mengatakan pembagian APD dan Masker ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Karanganyar dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

” Pembagian APD dan Masker ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Karanganyar untuk mencegah penyebaran pandemi Corona, agar masyarakat Desa Karanganyar dapat terhindar dari pandemi Corona”, ujar Jaka Maradian.

Selanjutnya Kepala Desa Karanganyar Jaka Maradian melakukan penyerahan APD dan Masker itu secara simbolis di kediaman Kepala Desa Karanganyar.

Penyerahan itu didampingi oleh Camat Bantaran Dodi Kurniawan serta Babinsa Karanganyar, Koramil 0820/04 Bantaran Serda Purnomo.

Sementara itu Camat Bantaran Dodi Kurniawan dalam sambutannya mengatakan pembagian Masker dan APD, selain untuk mencegah virus juga menyadarkan masyarakat agar tidak menyepelekan virus ini, mengajarkan kepada masyarakat untuk hidup bersih.

” Pembagian APD dan Masker ini adalah untuk mencegah pandemi Corona dan dalam kesempatan ini juga saya meminta kepada masyarakat untuk hidup bersih, cuci tangan dengan sabun dan taati himbauan Pemerintah untuk selalu diam dirumah”, kata Dodi panggilannya..(irfan)

 675 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *