GAMKI Peduli Berikan Sembako di Desa Taar

  • Share

TUAL, deteksionline.com-Peduli Kasih DPC  Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tual dilaksanakan dalam perayaan Paskah dan menyongsong Dies Natalis GAMKI, dengan bagi Sembako untuk para janda di Desa Taar.

Sembako yang  dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, daun teh, susu kaleng, diserahkan langsung oleh pengurus Dewan Perwakilan Cabang  DPC GAMKI  didampingi Ketua Cabang Adrian Koljaan ST. dan ejabat Desa Taar J. Talaud SH.

Proses pembagian sembako ini awalnya dimulai dari rumah Ketua GAMKI dan dilakukan pada pukul 15.00 Wit Senin, (13/04/2020).

Pembagian sembako berjumlah 35 paket bantuan tersebut didapatkan dari 2 donatur yaitu Gota Supermarket dan Chinhok Group dan diserahkan langsung kepada Dewan Pengurus Cabang DPC GAMKI) Kota Tual.

Turut bersama Pendeta Jemaat Taar, Boby Karmomyanan, Ketua unit sektor Imanuel dan Diaspora dengan Moto GAMKI sejahterakan Kota dimana kamu berada dan doakanlah.

Penyerahan bahan sembako juga dihadiri oleh pejabat desa, Jan Talaud, tokoh masyarakat desa taar dan juga selaku anggota DPR Kota Tual Bobby Karmomyanan, dan  pendeta Pattiwaellapia.

Menurut Ketua DPC GAMKI Kota Tual Adrian Koljaan ST, Pemberian sembako merupakan bentuk kepedulian GAMKI Kota Tual membantu elemen masyarakat yang tidak mampu guna meringankan beban kebutuhan hidup mereka.

Ditambahkan Koljaan berhubungan dengan momen Paskah Kristus dan Dies Natalis ke 58, maka aksi sosial ini dilakukan di Desa Taar sebagai hadiah paskah kristus kepada mereka yang tidak mampu di Desa Taar.

Secara terpisah Sugeng Batianan S.Pd. (Kabid Pemuda) selaku koordinator aksi menyampaikan bahwa hari ini membagikan sembako.”Besok kami melanjutkan aksi sosial dalam bentuk lain, terima kasih kepada semua pihak merespon dengan cepat untuk terlibat dalam aksi ini. Tuhan membantu semua pihak yang tergerak membantu pemerintah sekaligus meringankan beban sesama terutama mewujudkan prilaku cinta Tuhan dan cinta Nusa Bangsa, “tandasnya.

GAMKI merupakan Organisasi Kepemudaan yang memiliki peran strategis sebagai mitra Kerja Pemerintah dan Masyarakat. Sebagai Organisasi Kepemudaan Elemen Masyarakat.

GAMKI senantiasa mendoakan dan menopang Pemerintah memerangi merebaknya Pandemi Covid – 19 di Indonesia.

GAMKI peduli  kepada kelompok rentan dari kebijakan Social/ Physical Distancing oleh Pemerintah maka DPC GAMKI Kota Tual menggandeng PT Chinhok Grup dan Pimpinan Gota Supermarket.(nofi)

 

 506 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *