Lurah Sukapura Ajak Masyakat Putus Mata Rantai Covid19

  • Share

JAKARTA, deteksionline.com- Lurah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, A Rahman Hakim S.Ip mengajak stafnya untuk lakukan sosialiasi putus mata rantai Covid 19,  Jumat (10/4/2020).

Lurah dan jajarannya turun langsung ke lingkunngan sampai tingkat RT menyampaikan untuk tidak tidak ngumpul ngumpul dan selalu jaga jarak.

“Kalau kita ingin memutus mata rantai Virus Corona Covid-19 ya dari kita jangan ngumpul ngumpul dan jaga jarak satu sama lain dan jaga kesehatan dan tetap selalu jaga kebersihan cuci tangan dan jangan lupa pola hidup sehat dan jangan lupa minum vitamin,” katanya.

Juga himbauan untuk orang tua dari anak anak yang berkeluyuran dan bermain di luar supaya di bawa pulang dan belajar di rumah sesuai yang di terapkan saat sekarang dalam situasi wabah oenyebaran virus corona anak anak sekolah tetap belajar dari rumah.

“Nanti kalu masih berkeliaran saja anak anak nanti ditangkap satpol PP apa mau? Jadi tetap awasi anak anak kita.belajar di rumah dan belajar di rumah,” pesan Lurah.

Kelurahan beserta jajaranya juga keliling dengan Mobil Patroli dengan diberlakukan nya PSBB Jumat (10/4/2020) sampai dua minggu kedepan dan memberikan himbaun kepada warga dan masyarakat untuk selalu memakai masker, keluar dari rumah kalau ada kepentingan yang sangat penting dan usahakan tetap di rumah tetap di rumah kalau tidak ada kepentinagn yang mendadakPembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai imbauan Gubernur DKI Jakarta dan telah di sosialisasikan ke bawah Rukun Warga(RW) dan Rukun Tetangga (RT). “Imbauan melalui jajaran kami keliling masuk gang keluar gang di semua Rw dan Rt yang ada di kelurahan Sukapura Kec. Cilincing Jakarta Utara,”  kata A Rahman.(Syafrigon)

 564 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *