Marsen, Camat Sipora Utara Kab Mentawai Minta Warganya Untuk Tetap Dirumah

  • Share

 

 

Foto // Marsen Camat Sipora Kab.Mentawai

MENTAWAI, deteksionline.com- Untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Corona, Marsen S.Sos Camat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Mentawai Provinsi Sumatera Barat menghimbau kepada semua Kepala Desa diseluruh Kecamatan Sipora utara, untuk meminta kepada warganya agar tetap dirumah sesuai himbauan Pemerintah, Sabtu ( 11/4/2020).

” Saya sudah menghimbau kepada Kades-Kades di Wilayah Kecamatan Sipora untuk meminta warganya tetap dirumah sesuai himbauan Pemerintah”, ungkap Marsen kepada Deteksi melalui telepon, Sabtu (11/4/2020).

Menurut Marsen, yang terjadi saat ini ada 1 orang asal Dusun Pogari yang terindikasi Corona, namun masih menunggu hasil labor dari Universitas Andalas Padang.

” Sudah ada 1 orang warga asal Dusun Pogari yang terindikasi Corona, namun kejelasannya masih menunggu hasil lab dari Universitas Andalas Padang”, terangnya.

Ada Sembilan rumah keluarga masyarakat Pogari sudah di kartinakan dan di awasi tambah Marsen, mereka tidak boleh keluar kemana-mana, dalam mencegah Virus Corona ini.

” Sudah Sembilan rumah warga Dusun Pogari kita Karantina, mereka sudah diberikan bantuan”, katanya.

Ia melanjutkan, kepada Kepala Desa, dan Kepala Dusun untuk menyampaikan kepada masyarakat , agar mematuhi, himbauan dan edaran Pemerintahan Kab. Kep. Mentawai.

” Kades dan Kadus untuk aktif menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan Pemerintah mencegah virus Covid19 dengan mencuci tangan dengan Sabun, keluar rumah memakai Masker, jauhkan jarak , dan harus di rumah “, imbuh Mantan Kasubag Umum Dinas PU PR Kabupaten Mentawai ini.

Soal bantuan sosial, harus adil. Data dari Kepala Dusun disampaikan kepada Kepala Desa dan sehingga tidak ada yang tidak mendapat bantuan sosial, tentang Virus Corona, harapan camat Sipora Utra, agar kepala Desa dan Kepala Dusun bekerja keras untuk mendata masyarakatnya, jangan hanya diam…(Delau)

 738 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *