Camat Jawilan Agus Saepudin Lantik Anggota BPD Ds Pagintungan dan Ds Pasir Buyut

  • Share

 

SERANG, detiksionline.com-
Bertempat di Aula Kecamatan Jawilan, Camat Jawilan Agus Saepudin melantik anggota BPD Desa Pagintungan dan Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Kamis (9/4/2020).

Berdasarkan keputusan bupati No : 141.2/kep. 725 -huk.dpmd/2019
Tentang peresmian dan pengesahan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Paguntingan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Dan No : 152.2/kep. 724 huk.dpmd/2020 tentang peresmian dan pengesahan anggota Badan permusyawaratan Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kapolsek Jawilan yang di wakili Aiptu Ahmad riva’i dan Koramil Jawilan Peltu Usen beserta rohaniawan dari KUA Drs H Sunarto, Sekeretaris Camat Jawilan Wija S.pd

Agus Saepudin Camat Jawilan mengucapkan syukur bahwa pelantikan ini berjalan baik, walau keadaan kita sedang dalam berperang melawan Pandemik Corona.

“Alhamdulliah pelantikan ini berjalan lancar sesuai dengan instruksi dari Bupati agar pelantikan tetap dilaksanakan dengan mengacu pada standar operasional prosedural (SOP) pencegahan covid -19. Sebelum masuk ruangan satu persatu angota BPD yang di lantik harus cuci tangan serta wajib menggunakan masker sebelum mengucap sumpah dan penandatangan”, ujar Agus.

Dalam hal itu Camat Jawilan juga mengamanatkan kepada anggota BPD untuk segera melakukan tugas dan fungsinya sebagai BPD.

” Saya amanatkan kepada para anggota BPD yang dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan fungsinya”, terang Agus kembali..(hidayat)

 795 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *