by

Nofi Watianan Imbau Dishub Stop Transfortasi Cegah Penyebaran Covid 19

TUAL, deteksionline.com- Virus corona atau covid 19 merupakan salah satu virus mematikan bagi masyarakat dunia, selain itu penyebaranya sangat cepat melalui udara ataupun sentuhan.

Upaya pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah Provinsi kota kabupaten di daerah di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dalam mensosialisasikan bagi warga masyarakat sudah sangat tepat dengan melakukan sistem pencegahan covid 19 dengan Penerapan Cuci tangan dan stand at home.

Hal ini dikatakan Nofi Watianan salah satu aktivis Pengurus Dewan Perwakilan Cabang ( DPC )Gerakan Angkatan Muda Indonesia ( GAMKI )Kota Tual.
[4/4 2020].

Watianan juga mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari masyarakat di dua daerah ini Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara agar turut berpartisipasi dalam upaya memutus penyebaran covid 19 dengan melakukan kerjasama yang baik dengan melaksanakan apa yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) Profinsi Kota Kabupaten di setiap daerah di manapun berada.

Watianan juga menganjurkan agar Dinas Perhubungan Laut, Udara, sementara waktu tidak beroperasi dulu untuk menghindari dan mengantasipasi adanya wabah virus covid 19 ini sebelum terjadi maka harus di antisipasi.

“Semboyan Ora et Labora ( Berdoa dan Bekerja) bagi setiap warga masyarakat Indonesia dengan kepercayaan dan keyakinan setiap umat terus termotivasi dalam diri semoga kita selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa dari Wabah Virus Covid 19 ini,” imbuhnya.

Partisipasi Pemuda ini dengan Pemerintah turut dalam Pencegahan Covid 19 patut ditiru.(Nofi)

358 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed