by

Camat Jawilan Serang Lantik PJS Kades Junti dan Cemplang

SERANG , deteksionline.com- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jawilan, Camat Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Agus Saepudin melantik PJS Kades Junti dan PJS Kades Cemplang, Jum’at (3/4/2020).

Adapun yang dilantik adalah Syamsudin Spd menjabat PJS Kades Cemplang dan Abdulrahman jabat Kades Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Serang no : 141.1/Kep 335-Huk DPMD/2020 tentang pemberhentian Kepala Desa Cemplang Kecamatan Jawilan atas nama Iwan Setiawan dan No : 141.1/Kep.336-Huk, DPMD/2020 tentang pemberhentian Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang atas nama Suba’i S.Sos.

Turut hadir dalam pelantikan itu antara lain : unsur Muspika, para purna bakti Kepala Desa beserta Istri dan para PJS Kepala Desa yang baru beserta Istri, Kepala Desa Sekecamatan Jawilan beserta staf dan jajaran, UPT Puskesmas Jawilan, Balai Penyuluh Pertanian, Balai KB PPPA, UPT dukcapil, Damkar, Pengawas/penilik Pendidikan Kecamatan Jawilan, TP PKK Kecamatan Jawilan, ketua Bpd dan anggota,Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat dan dan Tokoh Kepemudaan Kecamatan Jawilan,

Dalam sambutannya, Agus saepudin mengatakan bahwa tugas dan wewenang PJS sama dengan Kades Definitif.

” Tugas PJS itu sama dengan tugas Kades, Saya meminta kepada PJS yang baru di lantik untuk segera melakukan konsolidasi kepada seluruh stake holder terkait”, katanya.

Sementara Syamsudin PJS Kades Cemplang mengatakan akan tetap melanjutkan kebijakan dari Kepala Desa terdahulu dan yang terkait dengan pelayanan akan ditingkatkan.

” Kita akan melanjutkan program atau kebijakan Kades terdahulu dan untuk pelayanan kepada masyarakat, akan kami tingkatkan”, terang Syamsudin.

Sementara itu, Iwan Setiawan mantan Kades Cemplang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Jawilan Agus Saepudin yang telah banyak membantu pelaksanaan tugasnya dan juga dalam kesempatan itu, Iwan menyampaikan selamat kepada PJS yang baru, semoga tugas dan kewenangannya bermanfaat untuk masyarakat…(hidayat)

548 total views, 3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed