by

Andi Nirwana: Alm H Imran Adalah Sosok Yang Sangat Luar Biasa.

JAKARTA,deteksionline- Andi Nirwana anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tenggara merasa sangat kehilangan dengan kabar meninggalnya H Imran Politikus Partai Gerindra yang juga menjabat anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Jum’at (27/3/2020).

Selain menjabat anggota DPR RI, H Imran adalah Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara dan Mantan Bupati Konawe Selatan.

Andi Nirwana menyebutkan, H Imran adalah sosok yang sangat luar biasa dan merupakan politikus ulung, bijak dan ramah kepada semua orang tanpa kecuali.

” H Imran adalah politikus ulung, bijak dan sangat ramah tanpa kecuali, kepada siapapun, baik itu masyarakat kecil ataupun teman sendiri, Beliau adalah tokoh yang sangat luar biasa”, akui Andi kepada Deteksi, Sabtu (28/3/2020) melalui pesan Whats App.

Foto // H Imran Anggota DPR RI Fraksi Gerindra

Selanjutnya, Andi Nirwana mengajak kepada masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya dan umumnya kepada semua anggota DPD RI, untuk mendo’akan Almarhum H Imran.

” Kepada masyarakat Sulawesi Tenggara mari kita do’akan, semoga amal ibadah almarhum H Imran daoat diterima oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkannya, agar senantiasa tabah dan kuat mengadapi ujian ini”, ujarnya.

Kata-kata ini lanjut Andi, pernah diucapkan okeh alnarhum saat bersama didalam satu pesawat, “Yang saya ingat betul terakhir saya sama sama dipesawat tak henti henti memberi semangat pada saya selaku
Anggta DPD dan juga harus mendampingi suami kata beliau jangan pernah menyerah
untuk terus semangat dalam menjalankan tugas negara dan daerah ‘Resiko double job’ insyaallah Tuhan selalu bersamamu “, katanya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Imran. Namun, Imran dikabarkan meninggal dunia dalam waktu yang bersamaan dengan politikus PDIP Imam Suroso.

Sementara Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP Imam Suroso dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.50 WIB..(budi setiawan)

144 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed