by

Mabes Polri Upayakan Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

Foto // Brigjen Pol Argo Yuwono

JAKARTA, deteksionline.com-Mabes Polri terus berupaya memutuskan matarantai penyebaran corona virus (Covid-19) di masyarakat diseluruh indonesia.

Bahkan, dalam Operasi Aman Nusa II untuk pencegahan corona virus (Cobid-19) pandemi itu, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum sebanyak 3000 lokasi yang ada di seluruh indonesia.

“Mabes Polri dan jajaran telah laksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum sebanyak di 3.000 lokasi ditempat umum atau publik, baik di wilayah Jakarta sampai juga diseluruh wilayah yang ada di indonesia,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol, Argo Yuwono, di Mabes Polri, Jakarta Selatan,Kamis,(26/03).

Selain menyempotkan disinfektan, Polri lanjut Argo telah membubarkan kerumunan masa, sebanyak 1031 masa yang terdapat di seluruh wilayah yng ada di indonesia. Bahkan, dalam membubarkan ribuan massa yang berkumpul atau kerumunan massa itu, Polri juga dibantu oleh TNI, dan pemerintah daerah setempat.

“Kita jalan sama – sama berikan penyuluhan pada massa, guna mencegah penyebaran corona ini. Semoga masyarakat memahami,” tambahnya.

Oleh karena itu, masyarkat diimnau untuk tidak diperkenankan untuk melakukan kegiatan atau berkumpul lagi, tapi disiplin jangan sampai kita jadi korban, dampak dari penyebaran Covid-19 ini.

“Tetapi, tetap sebagai pahlawan pemutus mata rantai corona virus dengan berada di rumah. Sehingga, dengan berda di rumah itu, bisa cepat selesai persoalan terhadap corona ini,”tutupnya…(ulis)

115 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed