by

Bentuk Kepedulian pada masyarakat, Polda Metro Jaya bagikan masker

JAKARTA, deteksionline.com– Ratusan lebih pedagang – penjual grosir, Blok A, Tanah Abang mengeroyok Tim Polda Metro Jaya saat berbagi masker dan ‘hand sanitizer’ (pencuci tangan: red) di kawasan Pasar Tanah, Jakarta, siang tadi.

Aksi bersama Ditkrimum, Ditkrimsus dan Ditnarkoba serta Lalu Lintas Polda Metro Jaya menjadi bentuk solidaritas rasa kemanusiaan dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang menjadi Pandemi saat ini.

Pembagian masker dan pencuci tangan di Pusat Grosir Blok A, Pasar Metro, Tanah Abang diperuntukkan bagi pengunjung, pedagang dan warga sekitar pusat grosir.

Salah seorang pedagang buah, yang tidak menyebutkan namanya mengatakan merasa senang sekali dengan kehadiran tim kepolisian di Pasar Tanah Abang ini. “Seneng, dapat masker dan pembersih tangan, dari bapak itu sembari menunjuk Kombes Suyudi,” ujar pedagang buah Duku, di pelataran Blok A, Tanah Abang, Kamis (19/3/2020).

Porter (pengangkut barang: red) juga menyempatkan meminta masker dan pencuci tangan saat melihat sekumpulan petugas polisi yang berpakaian dinas, pakaian harian.

Petugas kepolisian membagikan ribuan masker dan hand sanitizer bagi pengunjung dan pedagang yang saat beraktivitas.

Tampak juga, ibu-ibu yang ingin berbelanja mendekati kerumunan Polwan di pelataran Blok A Tanah Abang. “Ayo, yang sudah dapat maskernya, gantian ya, sama yang belum dapat,” ujar petugas…(Ulis)

77 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed