by

Dengan Sinergitas TNI-POLRI dan PWI Mari Kita Ciptakan Kondusifitas Wilayah

MALANG, deteksionline.com – Bertempat di Lapangan Brawijaya Jl. Urip Sumoharjo Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang Palaksana Lanal Malang Letkol Laut (P) Andik Sanjaya didampingi Ny. Andik serta anggota Militer, PNS dan Staf pengurus Cabang 9 Korcab V DJA II turut ramaikan kegiatan Olahraga bersama TNI/Polri yang bertemakan ‘Dengan sinergitas TNI-POLRI dan PWI mari kita ciptakan kondusifitas wilayah’ yang dihadiri sekitar 1000 orang, Jumat pagi (06/03/20).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Malang telah mendukung acara senam bersama ini dan semuanya ini Kapolres yang sediakan.

“Bahwa akhir ini sinergitas kita semakin erat terjalin saya sangat berterima kasih bahwa semenjak kepimpinan Pak Leo (Kapolresta) semoga sinergitas ini tetap selalu terjalin, mari kita semua jaga kesehatan, keamanan karena kita semakin hari semakin tua untuk itu kita jaga tubuh kita yaitu salah satunya dengan olahraga seperti saat ini yang kita laksanakan serta akan ada surprise dari Kapolresta”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan senam bersama dan berbagai kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh gabungan TNI dan Polri juga dihibur oleh musik Electone dari luar serta ditutup oleh pembagian doorprice dari Panitia.

Hadir dalam kegiatan Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Zainuddin), Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardos Simarmata, Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya beserta Perwira Staf, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Malang Raya Ariful Huda, Ketua MTC Bpk. Yusron, Perwira Staf jajaran Polresta Malang Kota, Perwira Staf jajaran Korem dan Kodim, Anggota TNI dan Polri Malang Kota serta perwakilan istri dari masing masing satuan..(nug)

 561 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed