by

Kapolresta Sidoarjo Nobar Bareng Bonek Saat Persebaya Bertanding Dengan Persik

Sidoarjo, deteksionline.com – Tampak Kedekatan yang begitu erat antara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji dengan suporter Persebaya Bonek dan Bonita di wilayah Sidoarjo,Ini terlihat saat berlangsungnya nonton bareng (nobar) laga pembuka Liga 1 2020, Persebaya melawan Persik,yang diadakan di Kefai INR 27Jalan Kartini, Sidoarjo,Sabtu malam (29/02/20).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak mereka untuk mengantisipasi membludaknya para suporter Bonek yang tidak kebagian tiket pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,dengan mengadakan nobar Bonek dan Bonita.

“Karenanya kami ajak para suporter Bonek dan Bonita yang berasal dari Sidoarjo untuk nobar yang sudah kami sediakan di kedai ini. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak pejabat utama dan Kapolsek agar hubungan Polresta Sidoarjo bersama Bonek di wilayah kami semakin solid,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Nobar pertandingan Persebaya Vs Persik bersama Kapolresta Sidoarjo ini bertambah meriah, karena juga disediakan undian doorprize bagi para penonton yang beruntung, yakni berupa helm SNI sebanyak 24 pcs dan 1 unit sepeda gunung.

Helm dan sepeda gunung dihadiahkan kepada suporter yang membawa SIM dan tebak pertanyaan hingga pemberian 1 unit sepeda gunung yang dilakukan sendiri oleh Kombes Pol Sumardji yang didampingi Kapolsek Kota serta pejabat utama Polresta Sidoarjo. “Doorprize ini saya berikan agar para penonton bola lebih semangat dalam mendukung timnya meskipun melalui nobar seperti yang ada,” imbuhnya.

Nobar ini juga terpantau seru karena para suporter dibuat deg-degan karena Persebaya kebobolan duluan. Sesekali bonek, bonita, Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utama Polres Sidoarjo berteriak berikan dukungan diselingi canda tawa.

Skuad asuhan Joko Susilo mencetak gol lebih dulu melalui tendangan penalti Gaspar Vega pada menit ke-33. Persik mendapat hadiah penalti setelah Hansamu Yama handball di dalam kotak penalti.

Keunggulan Persik tidak berlangsung lama. Selang empat menit kemudian, Hansamu mencetak gol balasan melalui sundulan kepala setelah menerima bola dari tendangan bebas dari penyerang Persebaya Mahmoed Eid, hingga mampu menyamakan kedudukan 1-1…(nug).

170 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed