Sukseskan PON 2020 Papua Tanpa Narkoba 

  • Share

JAKARTA, deteksionline-Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) Raden Dewi gumay mengajak kaum milenial untuk mensukseskan PON 2020 Papua tanpa Narkoba.

Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Pol Arman Depari mengajak kaum milenial yang hadir untuk dalam acara car free day ini untuk menjauhi Narkoba dan bahkan untuk melakukan test Urine.

“Mengajak para kaum milenial untuk mensukseskan PON 2020 tanpa Narkoba dan menjauhi barang haram tersebut bahkan semua yang hadir disini bisa untuk dilakukan Test Urine”, katanya saat acara car free day, Minggu (23/2) di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sementara menurut Dewi gumay , hendaknya kita seluruh elemen dan stack holder ikut berperan serta dalam giat Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sampai ke pelosok Tanah Air agar tidak ada lagi permintaan Narkoba.

“Selagi masih ada yang memesan Narkoba pasti masih terus Narkoba masuk ke Indonesia. Setidaknya kalau kita bersama-sama menjaga keluarga dan lingkungan kita dari Narkoba,” ujarnya, Minggu (23/2).

Lebih lanjut ditegaskan perempuan asal Sumsel ini, untuk menyelamatkan anak Bangsa yang belum terkena Narkoba, jangan coba -coba mendekati barang haram tersebut.

“Bagi yang belum terkena Narkoba, sebaiknya jangan coba-coba untuk mendekati barang haram tersebut, itu akan merugikan kita sendiri, ayo kita bersama sama mendukung Presiden RI Jokowi untuk mewujudkan SDM unggul Bersinar Indonesia Bersih Tanpa Narkoba”, tuturnya.

Kegiatan car free day tersebut diselenggarakan oleh Kombes Herry Heryawan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya dengan tema ‘Bersinar Indonesia Bersih Tanpa Narkoba’.

Hadir juga dalam acara car free day itu antara lain Ibu Kapolri Fitri Handari, Kapolda Irjen pol Nana Sudjana beserta ibu, Deputi Penindakan BNN Irjen Pol Arman Depari serta dukungan dari Mendagri, Menpora, Menkoinfo dan juga beberapa pengurus GANN Pusat..(budi setiawan)

 746 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *