by

Korem Garuda Gaya 045 Gelar Giat Kopi Morning Bersama Rekan Media di Babel

KOBA, deteksionline.com-Korem Garuda Gaya 045 gelar giat acara Cofee Morning bersama Insan Pers Bangka Belitung (Babel) didalam ruangan pertemuan Korem Garuda Gaya 045 Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa(18/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem Garuda Gaya 045 (Dandrem), Kolonel Arif Dadang Abdurrahman dalam hal ini diwakili oleh Kasi Intel Korem Garuda Gaya 045, Letkol.Inf Saldifa, Kasirem, CBH. Mayor Adi Kurniawan, Seluruh Jajaran Korem Garuda Gaya 045 dan seluruh Insan Pers Bangka Belitung.

Kapenrem Mayor Adi Kurniawan mengatakan, digelarnya kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan baik antara TNI AD Korem Garuda Gaya 045  dengan Insan Pers Bangka Belitung dalam hal ini memberikan informasi positif kepada publik  berbagai hal khususnya di Makorem Garuda Gaya 045.

” Kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara media dan Korem 045/Garuda Gaya”, terang Mayor Adi dalam sambutannya.

Sementara, Kasi Intel Korem Garuda Gaya 045, Letkol.Inf.Saldifa dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan ikatan batin dalam membangun negara ini dengan baik.

” Kegiatan ini untuk meningkatkan ikatan batin dalam membangun negara”, katanya.

Ucapan terima kasih kami dari Insan Pers Babel yang diwakili Riky Permana dari HPI kepada Makorem Garuda Gaya 045.

” Dalam kesempatan ini kami atas nama media di Babel mengucapkan terima kasih yang banyak atas undangan dari Korem Garuda Gaya 045, semoga hubungan media dengan Korem semakin erat “, Ujar Riky Permana SIP..(wantoni/her)

101 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed