by

Danlantamal Batuporon Hadiri Persemian Mapolsek Burneh Surabaya

SURABAYA, deteksionline.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batuporon, Lantamal V  Lertkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla menghadiri peresmian Mapolsek Burneh di  Jl. Raya Burneh No. 01 Akses Suramadu Kec. Burneh Kab. Bangkalan. Selasa (18/2).

Turut hadir dalam acara peresmian Mapolsek Burneh Bupati. R. Abdul Latif Amin Imron, Wabup Drs. H. Muhni, M.M., Danlanal BPO Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M. Tr. Hanla, Dandim 0829 Bkl Letkol KAV Ari Setyawan Wibowo, S.Sos., Kajari Bkl Bpk Emanuel Ahmad, S.H., M.H., Ketua PN Bkl Dr. Maskur Hidayat, S.J.,M.H., Ketua PA Kab. Bkl Bpk. Drs. Abdul Samad, M.H., Ketua DPRD Bkl. Moh. Farhad, Ka. Rutan Kelas II – B diwakili Agus R., Kadinkes Bkl Sudiyo., Kapolsek Jajaran Polres Bkl., Ibu ibu Bhayangkari Cabang Bkl dan Ranting Burneh., Muspika Kec. Burneh., Tokoh Ulama, Agama dan Thomas Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK.,M.SI.,M.H dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangkalan yang telah memberikan tanah hibah kepada Polres Bangkalan untuk membangun Mapolsek Burneh yang baru ini, Alhamdulillah atas terlaksananya pembangunana Polsek Burneh ini dan semoga bisa mengurangi adanya tindak pidana dan tindak kejahatan yang sering terjadi di daerah ini dan bisa memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat dimana di daerah ini sering terjadi tindak pidana seperti curanmor, balapan liar dan lain sebagainya.

peresmian Polsek Burneh yang berada di jalan akses Suramadu dengan didirikannya Polsek Burneh bisa menjaga hubungan sinergitas yang tinggi baik dengan TNI, Pemkab Bangkalan dan masyarakat Bangkalan dan semoga selalu tercipta rasa Kamtibmas yang diharapkan oleh lapisan Masyarakat.
Kepada Kapolesk Burneh saya berharap jaga dan rawat makopolsek ini dengan baik semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat. adanya dukungan masyarakat dalam pembangunan Mapolsek tersebut dapat meningkatkan kesadaran anggota untuk menjaga kinerja yang lebih baik.

“Independensi Polri tetap kita junjung tinggi. Kinerja Polri sesuai aturan yang berlaku. Kita justru akan meningkatkan kinerja karena pembangunan ini sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” paparnya.

Disisi lain Komandan Lanal Batuporon menyampaikan bahwa ke depan, selain sebagai penegak hukum Polri diharapkan dapat menggerakkan kegiatan bhakti sosial. Hal itu untuk membantu masyarakat sekitar lebih utama kepada masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan di wilayah kabupaten Bangkalan dan pihak yang ikut membantu dalam pembangunan,” imbuhnya…(nug)

62 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed