by

Peringati HPN ke 74, Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Sepak bola Dengan Wartawan

JAKARTA, deteksionline.com- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Polda Metro Jaya beserta Pejabat Utama menggelar pertandingan sepak bola persahabatan melawan Pokja Forum Wartawan Polri (FWP), pertandingan digelar di lapangan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (14/02) Pagi.

Sebelum pertandingan dimulai, para peserta ,suporter dan yang hadir untuk memperingati HPN ke 74 melakukan foto bersama ,Ketua FWP Naek Pangaribuan memberikan plakat kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan ini dengan sistem pertandingan 30 menit dengan dua babak, untuk pergantian pemain bebas.

Pertandingan berlangsung seru kedua kesebelasan antara PJU Polda Metro Jaya dan wartawan FWP bermain terbuka dan saling serang.

Diawal pertandingan Kapolda membobol gawang dari Wartawan FWP yang dijaga oleh Edison dimenit ke 10′ , skor 1 – 0 untuk PJU Polda Metro Jaya.

Kedua kesebelasan bermain saling jual beli serangan dan terjadi hujan gol , hingga akhirnya wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir dengan skor akhir 6 – 5 untuk kemenangan PJU Polda Metro Jaya.

Usai pertandingan para pejabat utama dan wartawan bercengkrama dan makan siang bersama, turut hadir Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol, Raden Argo Yuwono ikut meriahkan peringatan HPN ke 74 yang digelar oleh Polda Metro Jaya di lapangan PTIK.

Ketua FWP Naek Pangaribuan mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas diselenggarakan acara pertandingan sepak bola persahabatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya yang menggelar acara ini, ini luar biasa, ini bukti kedekatan antara Polri dan media saling bersinergi ,” tutupnya.( Ulis)

 188 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed