by

Mantan Kapolres Jaksel Pamit Usai Sertijab di Mapolda Mrtro Jaya

 

JAKARTA, deteksionline.com -Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama seusai melaksanakan serah terima jabatan di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya berpamitan kepada para Pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya dan Wartawan yang meliput di Polda Metro Jaya , Sabtu, (15/02/2020).

Diketahui Bastoni Purnama mendapatkan Promosi menjadi Karolog Polda Lampung berdasarkan surat telegram bernomor ST/387/II/KEP./2020, pada hari Senin (3/2/2020). Surat tersebut ditandatangani oleh AS SDM Kapolri, Irjen Eko Indra Heri.

Akpol 96′ itu berpamitan kepada Wartawan dan meminta maaf serta berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga walau menjabat sebagai Karolog Polda Lampung.

“Sehubungan dengan penugasan kami yang baru (Karolog Polda Lampung), kami Mohan pamit dan Mohan doa restunya untuk melaksanakan tugas yang baru. kami meminta maaf jika selama bertugas di Polres Jakarta Selatan ada hal yang kurang berkenan, dan semoga jalinan silaturahmi yang terjalin tetap terjaga ,” katanya.

Dirinya mengakui banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat selama menjabat sebagai Kapolres Jakarta Selatan.

“Banyak pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan selama bertugas di Polres Jakarta Selatan, dan banyak mendapat kawan baru , itu sangat berkesan ,” ujar Bastoni.

Selama menjabat sebagai Kapolres Jakarta Selatan Dirinya banyak mendapat penghargaan dari lembaga, instansi dan organisasi terkait kinerja yang di pimpinannya.

Belum lama ini dirinya mendapat penghargaan dari Museum rekor dunia Indonesia (MURI) terkait pengungkapan kasus senjata api ilegal, yang diberikan langsung oleh ketua pendiri MURI Jaya Suprana, Rabu (12/02) yang lalu.

Pernah Tiga kali menjabat sebagai Kapolres , mulai dari Kapolres Tulungagung, Banyuwangi dan Jakarta Selatan , banyak prestasi yang sudah diraihnya tidak membuat dirinya berbangga diri.

Humanis, responsif ,rendah diri dan murah senyum terhadap lingkungan dan masyarakat, membuat dirinya juga pernah dinobatkan sebagai Duta Polisi Selebriti 2019.

141 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed