by

 Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E Wakili Danlantamal Dalam Acara Sertijab Danlantamal XIII

SURABAYA,DETEKSI – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan) Lantamal  V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menghadiri Serah Terima Jabatan Danlantamal XIII, Dansatkor Koarmada II, Dandenintel Koarmada II yang digelar di Indoor Sport Mako Koarmada II, Selasa (11/2/20).

Dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada ll Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M.Dalam amanatnya Panglima Koarmada ll, mengatakan bahwa serah terima jabatan Danlantamal XIII/TRK. dari Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T. kepada Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayuseto, S.E. M.Sl, Dansatkorkoarmada ll dari Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro kepada Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, CHRMP serta Pengukuhan Jabatan Dandenintel Koarmada ll, Letkol Laut (E) Agung Wahyu  Minulyo. M. MSC. Adalah merupakan hal biasa dijajaran TNI AL guna untuk memantapkan manajemen organisasi, agar mampu menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi, dihadapkan pada dinamika eksternal serta keterbatasan yang ada di lingkungan kerja.

Semoga serah terima jabatan ini lanjutnya, dapat membawa dampak positif, baik bagi perwira yang menyerahkan Jabatan ataupun bagi perwira yang menerima amanah, untuk meneruskan estafet kepemimpinan karena dengan adanya serah terima jabatan berarti ada dinamika dalam organisasi di koarmada ll, berarti ada proses pembinaan personel yang memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier, serta melahirkan ide-ide kreatif baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Untuk itu, melalui serah terima jabatan, diharapkan akan memberikan penyegaran dan mampu melanjutkan pembinaan secara optimal di satuan masing-masing dan dukungan dari setiap komponen di satuan, akan sangat berpengaruh dalam perwujudan visi dan misi komandan satuan, guna mendukung pencapaian keberhasilan tugas pokok koarmada II.

Pada kesempatan ini, selaku pemimpin di Koarmada ll, dan selaku pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggl-tingginya kepada Laksamana Pertama TNI Judijanto. S.T., Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama ini.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Dhany Oktavia Judijanto dan Ibu Welda Amelia Maskat Agam Endrasmoro, yang telah mendukung, dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugas serta keterlibatan secara aktif dalam kepengurusan organisasi Jalasenastri.

Selanjutnya kepada pejabat baru atas nama pribadi dan selaku pemimpin Koarmada II saya ucapkan selamat atas jabatan baru, ingat jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sekaligus merupakan kehormatan dan kebanggaan, baik bagi diri sendiri maupun keluarga, junjung tinggi sumpah jabatan yang sudah diucapkan tadi dan pegang teguh amanah, sesuai dengan pakta integritas yang telah ditanda tangani.

Tampak hadir dalam acara tersebut  KS Koarmada II, Para Danlantamal Jajaran Koarmada II, Wadan Lantamal V, Asintel Danlantamal V, Para Ass. Pangkoarmada II dan Para Kasatker Jajaran Koarmada II…(nug)

 2,131 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed