by

Selamat Jalan Politisi Senior Partai Golkar JB Sumarlin

JAKARTA,deteksionline- Wafatnya Politisi Senior JB Sumarlin meninggalkan duka memdalam bagi Airlangga Hartanto, baik sebagai pribadi maupun sebagai Menko Perekonomian ataupun sebagai Ketua Umum Partai Golkar, karena JB Sumarlin merupakan Politikus ulung dan dalam tubuh Partai Golongan Karya, JB Sumarlin merupakan Politisi senior yang menjadi panutan.

JB Sumarlin adalah salah satu tokoh yang berjasa dalam memajukan bangsa. Beliau pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan di Kabinet Pembangunan era Bapak Presiden Soeharto. JB Sumarlin juga salah satu politisi senior Partai Golkar yang amat saya hormati dan banggakan.

JB Sumarlin Meninggal, merupakan Menkeu Terbaik Versi Euromoney 1989 dan juga  JB Sumarlin adalah Menteri Keuangan periode 1988-1993, tutup usia pada hari ini Kamis 6 Februari 2020 di Rumah Sakit Carolus Jakarta Pusat.

Bagi Airlangga Hartanto, JB Sumarlin merupakan sosok penggerak keuangan RI dan tokoh teladan Partai Golkar.

“Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi semua kalangan. Kami senantiasa mengenang sosok Bapak JB Sumarlin sebagai salah satu penggerak keuangan Indonesia dan tokoh teladan bagi Partai Golkar,”tutur Ketum Partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto dalam Postingan di dalam Medsosnya,Kamis,6/02/2020.

Dalam postingan itu juga tidak lupa Airlangga mengucapkan Selamat Jalan Bapak JB Sumarlin. Semoga mendapatkan tempat terbaik di Tuhan sisi Tuhan YME.Amin.

” Selamat jalan Bapak JB Sumarlin. Semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME ..Amin”, tulis dalam postingannya..(budi setiawan)

 4,713 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed