by

AKBP Suhli ; Kerja Bukanlah Sebuah Selogan, Kerja Harus Dilakukan Secara Nyata.

JAKARTA,deteksionline.com- Kerja bukanlah sebuah slogan, namun kerja harus dilakukan secara nyata, demikian prinsip yang dilaksanakan oleh AKBP Suhli yang menjabat Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Penerapan prinsip kerja keras itu terlihat saat deteksionline.com mengunjunginya di Polres Metro Jakarta Timur, Jum’at (7/2). Sebagai pemimpin itu bukan hanya memberi perintah saja, namun mesti turun lapangan.

“Sebagai pemimpin itu, bukan hanya perintah saja, namun langsung turun tangan membersihkan bersama anak buah” kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Suhli, di Kator kerjanya, Kamis, (06/02).

Sebagai bukti kerja itu bukan hanya sebagai selogan, AKBP Suhli bersama Wakasatlantas beserta anak buahnya melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan kantornya yang berlokasi di Jalan DI. Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur tersebut.

“Kerjasama ini dilakukan sekaligus membenahi kinerja anak buah agar mengurangi keluhan bawahan selama ini,” tegasnya, Jum’at (7/2).

Sementara itu, salah seorang Staf, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Aiptu S menuturkan, mantan Kasubdit Gatur dan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya itu menuturkan, kebersihan di bawah pimpinan Suhli memang sangat diutamakan, dan terciptanya solidaritas antar anggota lebih terjalin dengan baik.

“Beliau rajin kontrol dan punya perhatian bagi anggota, ujar Aiptu S.

Meski telah beralih tugas sebagai Kasatlantas, tapi Suhli kata Aiptu S, masih punya empati yang sangat baik .

Tak hanya itu, beberapa anggota masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya juga mengatakan, seluruh staf yang bekerja di Yanmas, hingga penyidik Lakalantas yang terdapat di kantor Lantas Polres Metro Jakarta Timur, tidak diperkenankan untuk meminta sesuatu pada keluarga korban.

Meskipun tingkat kecelakaan diwilayahnya merupakan nomor satu di Indonesia, namun pihaknya senantiasa menyikapi dengan baik.

“Fungsi sebagai pelayan masyarakat itu, harus diwujudkan agar mengurangi kesan negatif,” tandasnya..(ulis)

4,209 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed