Baru Seumur Jagung, Talud Ini Sudah Terlihat Pecah-Pecah

  • Share

Foto // Talud yang terlihat miring dan pecah

KERAWANG,deteksionline.com-Baru seumur Jagung, Talud proyek ini sudah terlihat pecah-pecah, miring dan sudah mau roboh. Lokasi proyek adalah Dusun Kalijaya Desa Tanjung Mekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

Pantauan deteksionline.com, Senin (3/2/2020), kondisi Talud itu sudah menghawatirkan, salah seorang warga Desa Tanjung Mekar Acep mengatakan, proyek Talud itu kepunyaan Dinas PU PR Kabupaten Kerawang belum lama dikerjakan.

” Talud yang sudah miring dan pecah itu diduga milik Dinas PU PR Kabupaten Kerawang, belum lama di kerjakan, tetapi seperti Bapak lihat sendiri kondisinya sangat memprihatinkan”, tukasnya.

Senada dengan Acep, Hendi yang juga masih warga Desa Tanjung Mekar meminta kepada Dinas PU PR Kabupaten Kerawang untuk segera memperbaiki Talud yang sudah miring itu karena di khawatirkan akan roboh dan menghambat aliran air Sungai.

” Proyek ini di bangun dengan uang negara, belum genap setahun tetapi sudah roboh. Kami meminta kepada pihak pelaksana yaitu Dinas PU PR Kabupaten Kerawang untuk segera memperbaikinya karena jika roboh akan menghambat aliran air Sungai”, katanya.

Hendi juga mengomentari Papan proyek yang sudah tidak ada, padahal itu sangat penting untuk informasi kepada masyarakat.

” Belum lagi kami tidak melihat lagi Papan proyek, jadi kami tidak mengetahui berapa dana yang dikeluarkan untuk pembangunan proyek itu, siapa pemborongnya yang mesti bertanggung-jawab dan siapa PPK, kami tidak mengetahuinya”, jelasnya.

Sementara itu Kabid SDA Dinas PU PR Kabupaten Kerawang Dudi Rahmat sampai berita ini tayang, belum berhasil di komfirmasi, komfirmasi deteksionline.com via whats App sejak tadi pagi sampai saat ini belum dijawab olehnya..(A.Sukmana)

 2,317 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *