40 GTKHNK 35+ Datangi DPRD Bangka

  • Share

SUNGAI LIAT,deteksionline.com-Sebanyak 40 anggota Guru Tenaga Kependidikan Honor Non k35+ (GTKHNK) 35+ yang mewakili Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka tadi siang, Selasa (4/2/2020), mendatangi DPRD Kabupaten Bangka.

Kedatangannya guna meminta dukungan untuk Payuguban GTKHNK 35+ Kabupaten Bangka yang akan mengikuti Rakornas, yang diselenggarakan di Jakarta pada Tanggal 20 februari 2020.

Rombongan Guru GTKHNK Kabupaten Bangka nanti akan bergabung bersama pejuang GTKHNK 35+ yang ada di seluruh Indonesia di Gelora Bung Karno.

Rombongan diterima oleh Wakil Ketua ll DPRD Rendra Basri berserta Dua anggota lainnya yaitu Maryanto dan Hendra Yunus.

Kepada wartawan, Ketua GTKHNK 35+ Kabupaten Bangka M Rozi, DPRD Kabupaten Bangka mendukung penuh kegiatan GTKHNK 35+ yang akan ke Jakarta.

” Syukurlah, DPRD Kabupaten Bangka mendukung kegiatan kami dan sudah dilakukan penanda tangan,” kata M Rozi.

M Rozi berdalih, kedatangan mereka ke Jakarta nanti bukan untuk berdemo, namun beraudensi meminta Presiden mengeluarkan Kepres untuk pengangkatan GTKHNK 35+ ini untuk menjadi PNS .

” Keberangkatan kami ke Jakarta nanti bukan untuk berdemo, namun kami mau beraudensi meminta Presiden mengeluarkan Kepres untuk pengangkatan seperti Kepres yang sudah dilakukan pada Bidan PTT dan Perangkat Desa melalui Kepres No. 25 Tahun 2018 yang lalu”, terangnya.

Kemudian, Kepres ini ditindak lanjuti dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No.446/10773/SJ Tanggal 4 Desember 2018 yang lalu..(heri)

 6,035 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *