by

Atlit Petarung Lapis Baja Menkav 2 Mar Ikuti Kejuaraan Nasional Karate Shotokai

SURABAYA, deteksionline.com – Dalam Kejurnas Shotokai tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Aula Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah RSAL, Surabaya, Minggu (02/02/2020).Resimen Kavaleri 2 Marinir (Mekav 2 Mar)berhasil membawa pulang 2 medali emas,4 mefali perak dan 4 medali perunggu.

Dalam olahraga bergengsi ini kontingen Menkav 2 Mar berhasil membawa pulang medali diantaranya medali emas diraih oleh Prada Mar Syahril Kumite kelas 55 Kg, Prada Mar Arif Maulana Kumite kelas +75 Kg, medali Perak diraih Serda Mar Imam Khoirudin kelas -75 Kg, Serda Mar Renaldi Kumite kelas 60 Kg, Pratu Mar Putu Eka Kumite kelas +75 kg, Prada Mar Nugroho Kumite kelas 55 Kg, sedangkan untuk medali perunggu diraih oleh Pratu Mar Wahyu .S Kata perorangan, Prada Mar Gilang gagas Kumite kelas -67 Kg, Prada Mar Dika Alfian Kumite kelas -75 Kg dan Prada Mar Aldino Dwi Kumite kelas +75 Kg.

Di tempat terpisah Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar Arif Handono,S.A.P, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para prajuritnya yang sudah mengharumkan nama baik Menkav 2 Mar maupun Korps Marinir di dunia olahraga karate. Dengan hasil ini jangan pernah berpuas diri dan tetap tingkatkan kemampuan dengan terus berlatih.

Selain itu Danmenkav 2 Mar berharap, dengan prestasi yang diraih saat ini bisa dijadikan contoh maupun motivasi bagi prajurit Menkav 2 Mar lainnya untuk bisa berprestasi di cabang olahraga apa saja sesuai dengan hobi dan keinginan tiap-tiap prajurit, sehingga kedepan dapat mewujudkan impian kita semua dalam mengharumkan nama baik Menkav 2 Mar.

“Tidak ada sesuatu yang mustahil selama kita mempunyai kemauan dengan berlatih keras dan penuh semangat serta keyakinan yang kuat, keberhasilan untuk bisa menjadi prajurit yang berprestasi dan membanggakan itu pasti bisa kita raih”, pungkas orang Nomor 1 di Menkav 2 Mar itu…(nug)

4,859 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed