by

Antig Community Segera Tetapkan AD/ART Sebagai Pedoman Berorganisasi

JAKARTA, DETEKSIONLINE.com- Arah musyawarah Antig Community lebih fokus untuk membenahi komunitas tersebut, yang mempunyai AD/ART sebagai acuan berorganisasi yang berlaku di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia dan taat hukum.

Sebagai mana  telah diberitakan  sebelumnya di media di deteksionline dan amunisinews dengan tema ngopi bareng,  beberapa pendiri Antig sudah memaparkan hal itu.

Anggota Antig selalu semangat untuk ide ide yang di sampaikan oleh Indra Agus M.mar.E.SsiT dan Mufti Andora A.md ATT 3.

“Hal ini saya suda berkordinasi ke setiap wilayah seperti Sumatra Barat (Padang) Batam,Riau,Jambidan Perwakilan luar Negeri. Tentu, ini  tidak terlepas dengan berkordinasi dengan kepengurusan Antig Community yang sedang berjalan saat ini seperti ketum Isriandi ATT 3,” Indra Agus, yang diamini oleh Mufti Andora.

Menurut Mufti Andora, dengan adanya masukan masukan dari kepengurusan sekarang dan anggota anggota Antig pada umumnya dia yakin apa yang dibahas setiap pertemuan akan bisa  dirampungkan menjelang kita ada pertemuan sehabis lebaran di Padang.

“Banyak hal  yang dipertanyakan anggota apa Untung Dan Kerugiannya Kalau Komunitas Ini Punya AD/ART? Tentu sangat banyak keuntungan nya karna kita punya panduan untuk lebih baik berkomunitas dan setiap permasalahan dalam penyelesain suda jelas kita berpedoman pada aturan aturan yang telah ada di dalam AD/ART yang ada,” jelas Mufti.

“Kalau masalah kerugian saya rasa tidak ada ya malah sangat bermanfaat bagi semua anggota,selama ini kan suda dirasakan manfaatnya walaupun belum maksimal,” tegas Mufti lagi.

“Kita sama sama belajar bagaimana caranya kita punya komunitas yang telah kita bangun bersama semenjak bulan 6 tahun 2011 lalu telah terbukti sangat menguntungkan buat kita semua sebagai anggota. Cuma belum lebih terarah saja kemana tujuan yg sebenarnya dari komunitas ini seharusnya kita punya program yang jelas jangka pendek menengah dan jangka panjang,” katanya.

Sekarang,katanya,  banyak anggota memberikan saran dan masukan baik itu dari Batam,

Padang dan Pekanbaru dan mendukung apa yang dirumuskan untuk masa depan Antig Community.

“Dengan  adanya kepercayaan dari pengurus dan anggota kepada kami yang ada di Jakarta untuk merumuskan itu InsyaAlllah akan rampung  AD/ART ini tentu tidak terlepas dari masukan saran maupun kritikan yag membangun untuk kemajuan antig community, “kata Indra Agus saat ditemui di kediamannya di Gardent City, Minggu (26/01/2020)

Lanjut kata Indra Agus, dia  sangat berterimah kasih kepada semua periode kepemimpinan Antig Community Bpk Edwar Sonata beserta jajaran nya,Bpk Himsar Univer dan jajarannya serta Bpk Isriandi dan Jajaranya yang selalu sabar dalam memimpin dan selalu menerima masukan masukan serta kritikam dari semua anggota.

“Semoga antig Jauh lebih baik ke depannya dan selalu kompak,” imbuh Indra Agus. (syaf, Korlip)

 

2,269 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed