by

Panitia RA2020 Stipoel Jamin Kenyamanan para Guru

JAKARTA, DETEKSIONLINE.com: Panitia Reuni Akbar 2020 (RA2020) Sekolah Menengah Negeri 130 (Stipoel), Jakarta Barat berjanji memberikan kenyamanan buat para guru undangan saat pelaksanaan berlangsung pada Minggu (1/3/2020).

Penegasan ini disampaikan Ketua Panitia, Bella di Jakarta, Jumat (24/1/2020) lalu.  “Pasti, untuk guru kami akan perhatikan khusus,” tegas Bella.

Salah satu perhatian adalah dengan menyediakan bus seatle, yang siap antar jemput para guru ke lokasi acara di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.

Titik kumpul, kata Bella ditetapkan di rumah susun Kots Bambu.”Buat guru-guru yang mau diantar keluarga untuk langsung ke Pasar Seni juga monggo,saya sudah sampaikan hal ini ke setiap guru saat saya mengundang beliau satu persatu,” katanya.

Panitia sepertinya menganggap penting kehadiran guru. Mereka tak ingin ada satupun yang tertinggal, terlebih sampai tidak terlayani dengana baik.”Intinya, kita siapkan sedemikian rupa, ini kesepakatan kami di panitia. Kami juga inginkan kejutan-kejutan di lokasi nanti,” ujar Bella.

Satu Persepsi

Alumni Stipoel yakin RA 2020 ini akan berlangsung sukses, karena dikelola oleh panitia yang kafabel dan kredibel dan bekerja dengan hati. “Saya perhatikan begitu. Saya monitor lewat FB dan dari rekan rekan satu angkatan,” ujar Sri Utoyo, Stipoel 82, yang kini jadi pengusaha tembakau di Temanggung, Jawa Tengah. “Saya pastikan datang,” tambah Toyo melalui ponsel, Sabtu (25/1/2020).

Menanggapi hal ini, Bella berujar bahwa panitia saling menghargai pendapat. *Kita harus menghargai setiap pendapat yang berbeda dan kita tampung setiap permasalahan yang timbul. Kita pecahkan bersama saat diadakan pertemuan,” papar Bella.

Karena, katanya, pembahasan harus langsung dalam forum rapat.Pembahasan melalui sosmed tidak menyelesaikan masalah malahan akan menimbulkan masalah.

“Ketika kita menulis ide kita mi, yang baca menggunakan nada do akan beda hasilnya dengan pertemuan. Semua akan jelas dan menjadikan kita satu persepsi kendati tiap angkatan miliki karateristik berbeda,” urai Bella.

RA2020 Stipoel akan dihadiri 725 peserta dari berbagai angkatan.(dra).

 

 

2,522 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed