by

Saat Reuni Akbar Stipoel Maret 2020, Ancol akan Membiru

JAKARTA,DETEKSIONLINE.com- Pada 1 Maret 2020 kawasan Ancol, Jakarta Utara,khususnya Pasar Seni akan membiru.Sekitar 670 alumni SMPN 130 atau Stipoel akan tumpah ruah saat mereka mengadakan reuni akbar lintgas angkatan.

“Dengan jumlah yang hadir sekitar 670 orang, saya yakin Ancol akan membiru dengan dress code yang kami kenakan dan berbagai atribut lainnya yang akan terpasang di sana,” kata salah satu Humas Panitia, Dodick, Rabu (22/1/2020).

Panitia menetapkan kaus warna biru menjadi warna seragam peserta reuni, dengan logo bertuliskan Stipoel. Warna kaus dan logonya  sudah disepakati oleh semua angkatan.

Menurut Dicky Dodick, persiapan reuni sudah rampung. “Tahapan ini kami sedang kumpulkan logo masing-masing angkatan dan yel-yel untuk dilombakan,” ujarnya.

Sementara menyangkut tempat, atribut, konsumsi dan persiapan lain sudah tercover oleh event organizer (EO) yang terus berkoordinasi dengan panitia.

Dodick mengatakan, renuni ini diikuti oleh angkatan pertama yang lulus tahun 1980 hingga angkatan 2007 dengan jumlah peserta sekitar  670 orang ditambah 13 guru.

“Semula kami prediksi yang ikut hanya 500 orang, ternyata respon sangat positif. Kami ternyata cinta Stipoel,” ujar Dodick

Sementara Amri Anwar menambahkan,. Bahwa jumlah peserta yang ikut, katanya, sudah melampaui target yang semula ditetapkan panitia yang hanya 500 orang dan jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah jika jadwal pendaftaran peserta tidak segera ditutup.

“Kami sangat gembira, ternyata reuni ini mendapat respon yang luar biasa. Ini membuat jajaran panitia menjadi semakin optimistis bahwa  hajatan ini akan berjalan lancar,” ujar Amri lagi.

Menurut Amri Anwar, dengan jumlah 670 peserta dia yakin kawasan Ancol, khususnya pasar Seni akan membiru sesuai dress code kaus biro dongker yang diberikan panitia. “Sesekali kita buat Ancol membiru,” ujarnya sambil tertawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, persiapan sudah berjalan, termasuk memberikan uang tanda jadi booking tempat di Pasar Seni Ancol,Jakarta Utara, tempat reuni ini digelar pada 1 Maret 2020 mendatang.

Kini persiapan makin matang. Panitia, dipimpin Bella (Stipoel 89) sudah melakukan tes makanan dan persiapan lapangan.

Sementara, dari leaflet yang dibuat panitia ter-informasi dengan jelas beberapa kegiatan pada saat pelaksanaan di antaranya games, foto booth, band, dan tentunya door prize buat para alumni yang hadir. (hendra usmaya)

 

 

1,885 total views, 4 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed