by

Mantan Wakil DPRD Babel DY Laporkan Lagi Penyewa Kios Taman Sari Sungailiat

Deddy Yulianto Laporkan Lagi Penyewa Kios Taman Sari Sungailiat

SUNGAI LIAT, BABEL,deteksionline.com – Mantan Anggota DPRD Provinsi Babel, Deddy Yulianto (DY) kembali melaporkan lagi sejumlah penyewa Kios Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Selain melaporkan penyewa kios, DY juga melaporkan ZD, salah satu pengacara pedagang yang menyebutkan dirinya sebagai penjahat.

“Laporan terkait masalah pencernaan nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh para penyewa Kios Taman Sari serta pengacara  inisial Zd juga saya laporkan, karena mengatakan saya penjahat, mengintervensi penyidik Polres Bangka, serta mengatakan kelicikan saya dengan mengirim rilis kepada media online,” terang Deddy ketika berada di SPKT Polres Bangka, Senin (21/1/2020).

DY mengaku, dirinya dituduh melakukan pemerasan terhadap penyewa kios Taman Sari Sungailiat, sedangkan namanya tidak ada di perusahaan tersebut.

Sedangkan sudara ZD, kata DY menyampaikan rilis ke salah satu media online yang menyebutkan dirinya telah melakukan intervensi terhadap penyidik Polres Bangka.

DY menerangkan terdapat empat laporan yang dilaporkannya ke pihak SPKT Polres Bangka, yakni terkait berita bohong, Undang-Undang ITE, pencemaran nama baik dan fitnah.

sebelumnya, Deddy juga pernah melaporkan salah satu pedagang inisial ZW yang diduga melakukan pencemaran nama baik dengan cara merekam dirinya sambil menuduh telah mengeroyok suami ZW.

Deddy menambahkan, dari surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan yang disapaikan Polres Bangka kepada dirinya, ZW tersebut kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Insya Allah yang lain akan menyusul yang memfitnah saya melakukan pemerasan, melaporkan saya terkait pengeroyokan, merekam kejadian di RS Medika yang mengatakan saya melakukan pemukulan dan diviralkan,” ujarnya.

DY berharap pihak Polres Bangka dalam hal ini penyidik dapat bekerja secara profesional tanpa ada intervensi,” ungkapnya. (yudie)

215 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed