by

Proyek PJU Kota Pangkalpinang Diduga Bermasalah

PANGKALPINANG, BABEL, deteksionline.com- Proyek pengadaan dan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) lampu jalan sepanjang jalan Sudirman sampai Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang Bangka Belitung diduga bermasalah.

Pasalnya dalam pantauan wartawan ke lokasi, Sabtu (18/1) hasil pekerjaan proyek PJU itu nampak sekali kesemerawutan dari mulai pemasangan dudukan tiang hingga pengecetan tiang lampu pun terkesan asal asalan dan diduga banyak menggunakan tiang yang lama.

Kepala Dinas Perhubungan kota madya Pangkalpinang Ubaidi saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak merespon, Sabtu (18/1/2002).

Sementara itu ,Jumadi selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di konfirmasi ,Sabtu siang (18/1/2020) mengatakan , Pekerjaan sudah selesai 100 % , disinggung adanya keretakan dialas tiang , ada beberapa titik.

” iya pak , tiang tersebut ada yang baru dan ada juga yang lama , tiang yang baru dari Depan BRI sampai depan Apotek K-24″, terang Jumadi.

Menurut Jumadi , Wartawan diminta langsung konfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang ,dikarenakan dirinya nanti disalahkan karena datanya ada dikantornya.

” konfirmasi saja kepada Kepala Dinas, biar jelas karena nanti saya tidak disalahkan”, ujarnya.

Untuk diketahui, proyek PJU Kota Pangkalpinang itu anggaran senilai Rp 4.6 Miliar berasal dari APBD Kota Pangkalpinang Tahun 2019, dikerjakan oleh PT.Multi Technik Mandiri Perkasa dengan nomor kontrak (01/SPK.PPKT.Dishub/PPPJU/x/2019). Alamat rekanan beralamat di jalan Kie Sanif Sematang Borang,Palembang, Sumatera Selatan..(wtn.)

617 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed