by

Seekor Ular Piton Ditemukan Didalam Spring Bed Warga Pamulang, Begini Kejadiannya


TANGERANG,deteksionline.com-Kejadian yang ganjil dan tidak maauk akal kadang-kadang sering terjadi di rumah kita atau sekitar rumah kita.

Baru-baru ini, Sabtu ( 18/1) seekor Ular Piton yang sangat besar ditemukan didalam kasur Spring Bed salah satu warga di Perum Witanaharja, Pemulang, Tangerang Selatan, Banten.

AN (40) pemilik rumah merasa curiga saat mendengar ada suara mendesis, saat mau tidur dikamarnya. Lalu dibongkarlah itu SpringBed dan ternyata ada ular Piton yang sangat besar didalam kasur Spring Bed tersebut.

” Kejadiannya saat saya mau tidur, saya mendengar suara mendesis seperti suara ular dan memang benar setelah dilihat memang ada ular Piton yang sudah berukuran besar didalam kasur Spring Bed milik kami”, kata AN.

Mungkin ularnya masuk ke dalam kasur springbed sejak masih kecil kali ya. Terus karena dibawahnya springbed ada yang bolong, lalu ular tersebut makan tikus. Jadi buat jalan masuk ular dan tikus dibawah kasur springbed yang bolong.

” Diduga ular itu masuk sejak kecil dan tumbuh besar didalam kasur, didalam kasur ada yang bolong, jadi ular itu bisa keluar masuk untuk mencari makanan”, terang AN kembali.

Nanda Salah satu warga yang ikut membongkar kasur Spring Bed itu menuturkan, Ular Piton ini sudah sepanjang 3 meter.

” Ular Piton itu sudah sepanjang 3 meter, berarti sudah lama dia bersarang didalam Spring Bed ini”, terangnya..(red.02)

3,635 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed