by

Alhamdulillah, Wan Awaludin Wartawan deteksionline.com dinyatakan Lulus UKW Tingkat Muda

JAKARTA, deteksionline.com- Alhamdulillah, Puji syukur kita panjatkan kepada Yang Kuasa, satu lagi wartawan dari deteksionline.com atas nama Wan Awaludin dinyatakan oleh Penguji dari Dewan Pers sudah Kompeten setelah mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan 45 yang diselenggaran oleh PWI DKI Jakarta, Rabu ( 16/1/2020) di Gedung PWI DKI Jakarta Lantai 9, Bank DKI Jakarta Pusat.

Kata-kata itu yang diucapkan oleh Hendra Usmaya Pemred deteksionline.com setelah mengetahui pengumuman kelulusan peserta UKW Angkatan 45 hari ini Rabu (16/1/2020) di kantor PWI DKI Jakarta, Lantai 9 Gedung Bank DKI Jakarta Pusat.

” Alhamdulillah, Wan Awaludin dari deteksionline.com Kepala Perwakilan Babel dinyatakan kompeten oleh penguji”, ungkap Hendra yang juga merupakan salah satu pengurus teras PWI DKI Jakarta, Rabu (26/1).

Dari 22 peserta, 21 Wartawan dinyatakan oleh kompeten oleh Penguji dari Dewan Pers, sementara 1 orang gagal karena sakit.

” Semua peserta UKW Angkatan 45 PWI DKI Jakarta yang diselenggarakan sejak Selasa (15/1/2020) sampai Rabu (16/1/2020) berjumlah 22 orang, 1 dinyatakan belum kompeten karena tidak selesai mengikuti ujian disebabkan sakit”, kata Hendra.

Sementara Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah merasa bangga dengan suksesnya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan Angkatan 45 yang diselenggaran oleh PWI DKI Jakarta sejak Selasa tanggal 15 sampai dengan 16 Januari 2020.

” Saya merasa bangga sekali dengan suksesnya kegiatan UKW Angkatan 45 ini, dari 22 peserta hanya 1 peserta yang gagal itu juga karena sakit. Tujuan penyelenggaraan UKW untuk memastikan kompetensi pengetahuan, keterampilan wartawan, dan acuan sistem evaluasi kinerja seorang wartawan dari perusahaan, lembaga, organisasi tempatnya bekerja”, terang Sayid, Rabu (16/1) di kantor PWI DKI Jakarta, Lantai 9 Gedung Bank DKI Jakarta Pusat..(darsani)

 434 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed