by

Hamili Gadis, Oknum Anggota Polisi Belitung Yang Sudah Beristri Dilaporkan ke Propam

Belitung,Babel,deteksionline.com-Gara-gara menghamili seorang gadis, Anggota Polres Belitung berpangkat Briptu inisial HRI dilaporkan secara resmi oleh salah satu Perempuan berinisial ( PA ) ke Propam Polres Belitung Kamis 9/01/2020 dengan didampingi oleh keluarganya.

Pengakuan korban inisial PA (23), HRI janji mau menikahinya namun sampai kehamilan 3 bulan, HRI tidak kunjung menikahinya.

” Dia mau nikahin saya namun sampai kehamilan saya sudah 3 bulan, HRI tidak bermaksud menikahi saya, dia ingkar janji”, kata Paman PA (23) didampingi keluarganya di Belitung, Kamis (9/1).

Awalnya pihak keluarga PA (23) sudah berusaha melakukan tindakan persuasif yakni pendekatan terhadap oknum anggota HRI tersebut, namun sangat disayangkan oknum anggota yang dimaksud, terkesan enggan bertanggung jawab, sampai pihak keluarga korban berupaya melakukan laporan ke Propam Polres Belitung.

Disitu juga korban dan keluarga masih dimediasi terlebih dahulu, namun oknum anggota inisial HRI masih tetap enggan bertanggung jawab.

” Kami sudah berusaha mediasi di Propam, namun tetap juga ingkar dan ternyata HRI ini sudah beristri dan istrinya diketqhui berada diluar Babel”, jelas Paman PA.

Sementara itu Kanit Propam Polres Belitung IPTU Hardi atas seizin Kapolres Belitung membenarkan bahwa salah satu Anggota Polres Belitung inisial HRI dilaporkan ke Propam oleh warga. Dan sampai saat ini kasusnya masih dalam proses lidik.

“Masih dalam proses pemeriksaan, kita tunggu prosesnya”, ungkap IPTU Hardi, Selasa (14/1/2020)…(kandar)

 389 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed