Pembangunan Kantor Desa Selumar Belitung ‘Molor’

  • Share

Belitung, deteksionline.com-Proyek pembangunan Kantor Desa Selumar , yang beralamat jalan Sijuk RT 007 RW 04 Selumar Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung  , molor. Pasalnya proyek yang menyedot dana Rp 800.000.000,00  dari ADD Kabupaten Belitung 2019 . penyelesaianya tidak sesuai progress yang sudah ditanda tangani dalam kontrak.

Proyek yang dikerjakan CV Cahaya Abadi  dengan masa pengerjaan 160 hari kalender, terhitung sejak Bulan Mei 2019 .

Namun kenyataan proyek yang ditargetkan selesai  November 2019 tersebut, ternyata belum selesai juga.

Diki Risandi Sekretaris Desa Selumar membenarkan bahwa proyek pembangunan kantor Desa Selumar belum selesai dan progres baru 90 persen. Namun pihak Desa sudah meminta petunjuk Kejaksaan Negeri Belitung terkait ‘ molornya’.

” kami mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Belitung untuk berkoordinasi mengenai proyek pembangunan kantor Desa Selumar
progres pekerjaan tersebut sekitar 90 persen”, ujar Diki, Jum’at (10/1).

Sementara itu Kepala Seksi Intelijen ( Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Belitung Anggoro SH mengaku memang ada pihak Desa Selumar meminta petunkuk mengenai proyek pembangunan Kantor Desa Selumar .

“Kalau pekerjaan itu tidak selesai, hitung saja mana yang sudah di kerjakan . Ujarnya

Hasil pantauan awak media dilapangan pada hari Jum’at (10/1), kondisi pada proyek kantor Desa Selumar masih berantakan dinding dinding plafon masih banyak yang belum di cat dan  juga ada atap yang bocor .

Sangat disayangkan, sampai saat berita ini tayang Iman Rafli Kepala Desa Selumar belum bisa di komfirmasi oleh media. (kandar).

 3,366 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *