by

Pasca Banjir, Sat Brimobda Banten Kerahkan Mobil Dapur Lapangan Untuk Warga

LEBAK,BANTEN,deteksionline.com-
Pasca banjir bandang yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak, pada Rabu lalu. Polda Banten dan Polres jajarannya terus memberikan bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban terdampak banjir bandang di Lebak.

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi memerintahkan Dansat Brimob untuk mengerahkan Mobil Dapur Lapangan bagi layanan para korban banjir yang mengungsi di Desa Sukarame, Kec. Sajira, Kab. Lebak, Kamis (02/01/2020).

Pasukan Brimob dengan sigap dan tanggap menyiapkan masakan untuk para pengungsi, yang berjumlah ratusan kepala keluarga di lokasi pengungsian tersebut.

Menurut Kapolda Banten, Melalui Kombes Pol Dedi Suryadi Sik, Mobil Dapur Lapangan ini di kerahkan dengan bertujuan untuk memberikan layanan dan membantu korban terdampak banjir, berupa penyediaan makan pagi, siang dan malam bagi warga yang terdampak banjir. Kegiatan ini merupakan upaya operasi kemanusiaan polri bagi masyarakat yang terdampak banjir.

“Mobil Dapur Lapangan milik Brimob Polda Banten ini, bertujuan untuk membantu korban terdampak banjir. Kami juga sediajan menu masakan juga variatif”, terang Dansat Brimobda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, menyampaikan Penggelaran mobil dapur lapangan ini merupakan bentuk polisi peduli dan berbagi kepada masyarakat yang sedang dalam kesulitan, khususnya korban banjir yang sedang mengungsi di desa sukarame.

Mobil Dapur Lapangan Brimob Polda Banten ini diawaki oleh 7 personel yang dipimpin oleh Iptu Abudin.

Para pengungsi yang berada di Desa Sukarame merasa sangat terbantu dengan tersedianya Mobil Dapur Lapangan milik Brimob Polda Banten tersebut. (yadi)

 276 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed