by

Pelihara Keamanan, Satbrimob Polda Banten Patroli SAR Wisata di Pantai Anyer

Anyer,Cilegon, deteksionline.comSituasi Cuaca yang tidak menentu dimusim penghujan, sama sekali tidak mengendurkan semangat dari Personel Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk menjaga keamanan untuk memberikan pelayanan kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang berlibur Natal 2019 sekaligus jelang perayaan Tahun Baru 2020 di lokasi wisata Pantai Anyer.

Personel Satbrimobda Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli SAR di objek wisata Jayakarta pantai Anyer dipimpin langsung oleh Danton 1 Kompi 1 Yon A Pelopor Aipda Taufik. H di dampingi oleh Kasubag Dalops Satbrimobda Banten AKP Totong. M dan personel Satbrimobda Banten yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Minggu (29/12/2019).

Patroli SAR dilakukan untuk memastikan keamanan situasi di objek wisata pantai anyer serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang merayakan libur Natal sekaligus menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang perayaan Tahun Baru 2020 serta memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati.

Ditempat yang berbeda KabidHumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menyampaikan patroli SAR di wilayah objek wisata pantai anyer yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten untuk memastikan keamanan dan memberikan rasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengunjung atau wisatawan.

Hal tersebut merupakan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang salah satunya di implementasikan dengan melaksanakan Patroli SAR yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur menikmati indahnya panorama pantai Anyer.

“Alhamdulillah situasi di wilayah objek wisata pantai Anyer masih dalam keadaan kondusif serta para pengunjung merasa nyaman dengan adanya kehadiran insan Polri di tengah-tengah masyarakat” Ujar Edy…(yadi)

 264 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed